Dilema dan Prestasi Francisco Rivera: Kontrak Habis Akhir Musim, Klub Liga 1 Mulai Berbaris

Dilema dan Prestasi Francisco Rivera: Kontrak Habis Akhir Musim, Klub Liga 1 Mulai Berbaris

Playmaker Madura United, Francisco Rivera kontraknya akan habis di akkhir musim 2023/2024-Instagram @cachisrivera-

HARIAN DISWAY - Gelandang enerjik Madura United, Francisco Rivera dihadapkan pada situasi dilematis. Kontraknya bersama Laskar Sapeh Kerrab (julukan Madura United) akan berakhir di akhir musim 2023/2024. 

Hal itu membuka peluang bagi klub lain Liga 1 untuk merekrutnya. Rivera baru bergabung dengan Madura United musim ini. Playmaker asal Meksiko itu menjelma menjadi salah satu pilar penting di lini tengah Sapeh Kerrab.

Dia diboyong ke Indonesia dengan segudang prestasinya ketika merumput di Liga Meksiko. Francisco Rivera menjadi jawara Liga Champions Concacaf bersama CF America di tahun 2014/2015 dan 2015/2016. 

Juara Kosovan Super Cup Winner bersama FC Llapi di tahun 2021/2022. Kemudian jura Kosovaricher Pokalsieger di tahun 2022 bersama Llapi. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Persebaya, Mauricio Souza Ungkap Madura United Tak Akan Tampil Full Team!

FC Llapi adalah tim dari Liga Kosovo. Rivera mencoba peruntungan ke Kosovo di tahun 2021 setelah dari Mineros de Zacatecas. 


Francisco Rivera menjadi andalan di ruang mesin Madura United di musim 2023/2024-Instagram @cachisrivera-

Musim ini, Rivera telah mencatatkan 27 penampilan, mencetak 8 gol, dan 10 assist. Performa impresifnya itu tak luput dari perhatian klub lain.

Beberapa klub besar Liga 1 dikabarkan telah menyatakan ketertarikannya untuk mendapatkan tanda tangan Rivera. Rivera tampaknya sudah bahagia bermain di Pulau Garam.

Ia terlanjut nyetel dengan atmosfer tim dan chemistry antar pemain. Di sisi lain, Rivera perlu mencoba tantangan baru dan mengembangkan potensinya di level yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Madura United vs RANS Nusantara 2-2, Gol Telat Rivera Selamatkan Wajah Sape Kerrab

Keputusan Rivera terkait masa depannya akan menjadi krusial. Bagi Madura United, kehilangan Rivera akan menjadi kehilangan besar. Di sisi lain, Rivera berhak untuk mencari peluang terbaik bagi karirnya.

Dilema antara loyalitas dan ambisi pribadi menjadi pertimbangan utama Rivera. Ia ingin mengambil keputusan yang tepat untuk masa depannya. Berikut adalah biodata dan sederet gelar Francisco Rivera


Francisco Rivera ketika menjuarai Kosovaricher Pokalsieger bersama FC Llapi-Instagram @cachisrivera-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: