Madura United vs RANS Nusantara 2-2, Gol Telat Rivera Selamatkan Wajah Sape Kerrab

Madura United vs RANS Nusantara 2-2, Gol Telat Rivera Selamatkan Wajah Sape Kerrab

Gol telat Francisco Rivera selamatkan wajah Madura United dari kekalahan -Instagram @maduraunited.fc-

HARIAN DISWAY - Pertarungan sengit antara Madura United dan Rans Nusantara FC, berakhir sama kuat 2-2. Stadion Gelora Bangkalan menjadi saksi duel dua tim papan atas Liga 1 itu. 

Sebelum pertandingan dimulai, kedua kesebelasan bersemangat menyambut laga tersebut. Juru taktik kedua tim, berujar siap mengalahkan satu sama lain. 

Kami akan menunjukkan permainan terbaik kami dan berusaha yang terbaik demi mendapatkan tiga poin. Karena itu adalah target kami,” ucap Eduardo Almeida dikutip dari situs resmi Liga Indonesia Baru. 

Pun demikian dengan tuan rumah. Bermain di hadapan pendukung sendiri membuat semangat Laskar Sape Kerrab (sebutan Madura United) untuk memenangkan pertandingan semakin besar. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Borneo FC VS Persija: Derbi Oranye di Batakan

BACA JUGA:Dikalahkan Persebaya, Radja Nainggolan Sambat: Kami Tak Beruntung!

Namun kenyataannya tak demikian. Justru hasil imbang lah yang menjadi skor akhir pertandingan. Sehingga kedua kesebelasan pun harus rela berbagi satu poin. 


Selebrasi Mitsuru Maruoka setelah mencetak gol ke gawang Madura United, 6 Februari 2024-Instagram @rans.nusantara -

RANS Nusantara FC bisa membuat kejutan bagi tuan rumah, ketika mereka unggul 2-1 hingga masa perpanjangan waktu babak kedua. Tetapi keajaiban terjadi, sebelum wasit menyudahi pertandingan.

Madura United berhasil menyamakan kedudukan lewat Francisco Rivera di menit 90+7. Gol nya itu membuat Laskar Sape Kerrab terhindar dari kekalahan di kandang sendiri. 

Gol Rivera itu juga menjadi puncak dari perjuangan Madura United di laga sore itu. Setelah sebelumnya, Dalberto membuat Laskar Sape Kerrab memimpin dengan golnya di menit ke-55.

BACA JUGA:Brentford Dibekuk Man City 1-3: Pujian Khusus Guardiola untuk Phil Foden

BACA JUGA:SiIIuuu! CR 7 Ulang Tahun: Kisah Pilu Masa Kecil dan Kilau Prestasi Masa Kini

Namun selepas itu, tim tamu bisa memberondong dua gol ke gawang Lucas Frigeri, kiper Madura United. Keadaan pun berbalik, RANS Nusantara FC bisa memimpin kedudukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com