Brentford Dibekuk Man City 1-3: Pujian Khusus Guardiola untuk Phil Foden

Brentford Dibekuk Man City 1-3: Pujian Khusus Guardiola untuk Phil Foden

Phil Foden pahlawan kemenangan The Cityzens, usai mencetak hattrick kontra Brentford, 6 Februari 2024-Akun X @PhilFoden-

HARIAN DISWAY - Kemenangan berhasil diraih Manchester City di kandang Brentford, 6 Februari 2024. Phil Foden manjadi pahlawan delam pertandingan tersebut, usai mencetak hat-trick.

Laga pekan ke-23 Liga Inggris itu dihelat di Gtech Comunity Stadium, markas Brentford. Pertandingan berakhir 3-1 untuk kemenangan tim tamu. Pujian pun dilayangkan Pep Guardiola terhadap permainan apik Phil Foden.

"Kami mengetahuinya (kehebatan Foden) sejak beberapa hari yang lalu. Saya katakan beberapa minggu lalu bahwa Phil sedang menjalani musim paling berpengaruh di tim dalam hal gol dan assist," papar Pep Guardiola dikutip dari situs resmi klub.

BACA JUGA:Phil Foden Jadi Pahlawan Kemenangan Man City atas Brentford Berkat Hal Ini...

Pada laga dini hari tadi, Manchester City unggul dalam segala hal. Baik dari segi permainan, kuliatas pemain, hingga peringkat di klasemen sementara.

Namun hal tersebut tidak menjamin pertandingan akan berjalan dengan mudah bagi The Cityzens (sebutan Mancheter City. Tuan rumah, Brentford meski tak diunggulkan, mereka bisa bermain tanpa rasa takut.


Manchester City berhasil meraih kemenangan di kandang Brentford 1-3, 6 Febuari 2024-Akun X @rubendias-

Sejak menit pertama, mereka menunjukkan semangat yang tinggi. The Cityzens pun sempat dikagetkan lewat gol Neal Maupay pada menit ke-21. Sehinga tuan rumah bisa memimpin kedudukan.

BACA JUGA:Brentford vs Man City 1-3, Hat-trick Phil Foden Bawa The Cityzen Siap Salip Liverpool

Berawal dari skema serangan balik, Brentford mencetak gol pertama. Maupay yang mendapat umpan lambung dari tengah lapangan, sontak berlari dan mengontrol bola, lalu ia melakukan akselerasi dan ditutup denan tembakan rendah mendatar.

Namun, Manchester City berhasil membalikkan keadaan lewat kerja sama apik, dan penampilan gemilag Phil Foden. Pemain asli akademi Manchester City itu mencetak hat-trick (di menit ke-45+3', 53', dan 70') untuk mengamankan kemenangan The Cityzens.

Seluruh pendukung Manchester City rasanya mengelu-elukan nama Foden setelah pertandinngan. Berkat permainan apiknya, The Cityzens berhasil membungkam Brentford di kandangnya sendiri.

BACA JUGA:Manchester City Menang Tipis 1-0 di kandang Tottenham, Nathan Ake Selamatkan The Citizens

BACA JUGA:City Comeback Gemilang di Newcastle, Kevin de Bruyne: Saya Kangen Momen Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mancity.com