Link Live Streaming Borneo FC VS Persija: Derbi Oranye di Batakan

Link Live Streaming Borneo FC VS Persija: Derbi Oranye di Batakan

Derby Oranye akan terjadi nanti malam antara Borneo FC Samarinda menghadapi Persija Jakarta, 6 Februari 2024 -Akun X @BorneoSMR-

HARIAN DISWAY - Malam nanti, akan terjadi Derby Oranye antara sang pemuncak klasemen sementara Liga 1, Borneo FC dan Persija Jakarta. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa, 6 Februari 2024 pukul 19.00 WIB. 

Borneo FC mengincar poin penuh di pertandingan tersebut. Karena skuad asuhan Pieter Huistra itu, ingin mengamankan puncak klasemen dari kejaran PSIS Semarang dan Persib Bandung. 

Sang juru taktik Borneo FC Samarinda itu, menegaskan bahwa Pesut Etam sudah siap menghadapi Persija Jakarta.

Ia menyatakan bahwa timnya telah bersiap matang setelah jeda kompetisi yang cukup panjang, dengan fokus mempersiapkan kedalaman skuad.

"Kami menantikan pertandingan melawan Persija, tim yang bagus dan kami siap menghadapi mereka. Kami harus menyesuaikan ritme kembali seperti pertandingan terakhir," jelas Huistra saat sesi konferensi pers dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

BACA JUGA:Peringkat Persebaya Setelah Kalahkan Bhayangkara FC: Menjauh dari Zona Degradasi Liga 1!

BACA JUGA:Paul Munster Pasang Badan, Saat Toni Firmansyah Tampil Tak Maksimal untuk Persebaya

Huistra berharap mendapat dukungan pendukung Borneo FC yang berada di Balikpapan. Sebab Pesut Etam (sebutan Borneo FC) pindah kandang di Stadion Batakan.


Borneo FC Samarinda melakukan persiapan jelang laga lawan Persija Jakarta, 6 Februari 2024 -Akun X @BorneoSMR-

Meskipun Stefano Lilipaly cs merindukan stadion lama mereka, yakni Stadion Segiri. Tapi mereka sudah beradaptasi dengan situasi baru tersebut. 

"Untuk hari ini, kita sudah tahu kekuatan Persija apa, kekurangannya juga. Kita sudah antisipasi. Rumah kita sekarang baru di Balikpapan, tidak terlalu jauh dari Samarinda, karena kita juga sering di Balikpapan," sambung pelatih asal Belanda itu.

Dari tim tamu, Persija Jakarta, Thomas Doll, juga menyatakan bahwa timnya telah melakukan persiapan matang, selama jeda kompetsisi yang lama. 

“Kami melakukan persiapan yang cukup baik, semuanya penuh konsentrasi, dan tiap pekannya saya melihat perkembangan yang bagus dari para pemain. Jadi bisa saya bilang kami datang dengan persiapan yang matang,” ungkap Thomas Doll. 

BACA JUGA:Dikalahkan Persebaya, Radja Nainggolan Sambat: Kami Tak Beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com