Dikalahkan Persebaya, Radja Nainggolan Sambat: Kami Tak Beruntung!

Dikalahkan Persebaya, Radja Nainggolan Sambat: Kami Tak Beruntung!

Radja Nainggolan mengungkapkan keluh kesahna timnya dikalahkan Persebaya, 4 Februari 2024-Ahmad Rijaluddin Erlangga - Harian Disway -

HARIAN DISWAY Bhayangkara Presisi Indonesia FC menelan pil pahit, saat dikalahkann Persebaya 1-0, 4 Februari 2024. Selepas kekalahan tersebut, Radja Nainggolan mengungkapkan kekesalannya, karena timnya gagal mencuri poin di kandang Bajol Ijo (sebutan Persebaya).

Pertandingan pekan ke-24 Liga 1 itu, berlangsung di Gelora Bung Tomo (GBT), markas Persebaya Surabaya. Tuan rumah menampilkan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan. 

Namun, gol kemenangan Bajol Ijo, baru lahir di menit 54, melalui sepakan kaki kiri Paulo Henrique. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol lahir di laga tersebut. 

Gol itu juga membawa Persebaya meraih kemenangan lagi, setelah melewati 10 pertandingan tanpa kemenangan. Bonek pun menyambut gembira gol dan kemenangan Persebaya itu. 

BACA JUGA:Peringkat Persebaya Setelah Kalahkan Bhayangkara FC: Menjauh dari Zona Degradasi Liga 1!

BACA JUGA:Paul Munster Pasang Badan, Saat Toni Firmansyah Tampil Tak Maksimal untuk Persebaya

Lain cerita dengan Radja Nainggolan. Jendral lapangan tengah The Guardians (sebutan Bhayangkara Presisi Indonesia FC) itu, tak puas dengan hasil yang diterimaya kala bertandang ke GBT. 


Persebaya berhasil mengalahkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC 1-0, 4 Februari 2024-Boy Slamet-Harian Disway -

"Pertandingan yang sulit, bahkan kami layak mendapatkan lebih. Kami terus berusaha mencapai tujuan kami, kami bermain dengan baik namun keadaan tidak memihak," tulis Radja Nainggolan pada akun instagram miliknya. 

Eks AS Roma dan Inter Milan itu, sempat menciptakan peluag berbahaya ke gawang Persebaya. Tepatnya dua menit setelah gol Henrique, Nanggolan melepaskan tembakan roket dari luar kotak penalti. 

Namun, bola masih enggan masuk ke gawang Persebaya, yang dikawal oleh Eranando Ari. Mistar gawang menjadi penyelamat, dari tembakan Nainggolan itu. 

"Semangat tim sangat baik hingga akhir, dan kami harus terus bekerja," imbun mantan punggawa Timnas Belgia itu. 

BACA JUGA:Bali United Tersungkur di Brawijaya, Stefano Cugurra Salahkan Waktu Libur Liga

BACA JUGA:Bhayangkara FC Kalah dari Persebaya, Mario Gomez Beri Alasan Ini..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: