Teume Siap-siap! Tiket Konser Treasure Relay Tour di Jakarta Mulai Dijual Besok

Teume Siap-siap! Tiket Konser Treasure Relay Tour di Jakarta Mulai Dijual Besok

TREASURE Bagikan Harga Tiket untuk Konser di Jakarta pada Juni Mendatang--Mecima Pro

HARIAN DISWAY - Treasure membagikan detail terkait penjualan tiket konser mereka, 2024 Treasure Relay Tour Reboot, di Jakarta Juni mendatang. konser idol group beranggotakan 10 orang itu digeber di Indonesia Arena, kompleks GBK, 29-30 Juni 2024.

Mecima Pro selaku promotor mengingatkan, bahwa presale tiket sudah dibuka mulai dimulai hari ini, 18 Maret 2024. Namun, itu hanya berlaku untuk anggota Weverse Treasure saja.

"Bagi TEUME (sebutan buat fans Treasure, Red) yang sudah terdaftar di Weverse, silakan gunakan ID keanggotaan kalian untuk membeli tiket presale," tulis Mecima di media sosialnya.

BACA JUGA:MAMA 2023: EXO dan Treasure Gagal Dapat Trofi, Fans: Kemenangan Kami Dirampok!

Promotor sudah menyediakan link khusus untuk Teume di situs penyedia tiket, Tiket.com. Kamu juga bisa mengklik tautan ini: Treasure Weverse.


TEUME siap-siap! Tiket konser Treasure Relay Tour di Jakarta mulai dijual besok.-YG Entertainment-

Bukan anggota fans club di Weverse? Tidak masalah. Kalian bakal tetap bisa membeli tiket konser Treasure. Presale dibuka mulai besok, Selasa, 19 Maret 2024. Syaratnya, kamu harus punya membership Mecima Pro. Berikut ini detailnya.

Presale untuk member Mecima Pro yang ingin nonton hari pertama, sudah bisa war tiket pada pukul 13:00-23:59 WIB. Sedangkan yang ingin nonton pada Minggu, 30 Juni 2024, baru bisa war pada pukul 15:00-23:59 WIB.

"Pastikan kamu adalah anggota MCP 2024. Nanti, link pembelian akan disediakan secara khusus," pesan Mecima. Oh ya, presale untuk member Mecima Pro mencakup semua kategori tiket. Mulai dari yang tribun, festival, sampai VIP.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Bang Yedam Eks Treasure Siap Debut Solo Bulan Depan

BACA JUGA:Berapa Kekayaan Asahi? Berikut Perkiraan Pendapatan Member Treasure yang Berulang Tahun

Bukan member Weverse maupun Mecima Pro? Tetap tidak masalah. Penjualan umum (general sales) dibuka pada Kamis, 21 Maret 2024. Teume harus siap-siap war tiket pada pukul 14.00 WIB.

"General sales bisa diakses melalui Mecimashop.com maupun Tiket.com. Semua kategori tersedia, kecuali VIP Package," jelas Mecima.


TEUME siap-siap! Tiket konser Treasure Relay Tour di Jakarta mulai dijual besok. -YG Entertainment-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber