Joe Cole: Chelsea Butuh Sosok Modric atau Kroos

Joe Cole: Chelsea Butuh Sosok Modric atau Kroos

Gelandang Real Madrid, Luka Modrid (kiri) dan Toni Kroos (kanan), via akun X @theMadridZone--

HARIAN DISWAY Joe Cole mendesak Chelsea untuk merekrut pemain bintang Real Madrid Luka Modric, dan mungkin juga Toni Kroos.

Mantan bintang The Blues itu percaya bahwa merekrut dua pemain berpengalaman dapat membantu skuad muda berbakat klub naik ke level berikutnya.

Cole, yang mengangkat enam trofi utama bersama The Blues dari tahun 2003 hingga 2010, memberikan usulan tersebut saat berbicara kepada talkSPORT pada peluncuran Soccer Aid 2024.

Mantan pemain internasional Inggris itu dengan cepat menyatakan dukungannya kepada pemain Argentina tersebut ketika ditanya apakah bos Chelsea, Mauricio Pochettino, adalah orang yang tepat untuk membawa klubnya maju. 

“Saya ingin mendatangkan beberapa pemain berpengalaman yang menentukan arah,” ucap Cole kepada talkSPORT.

“Saya berpikir apakah Luka Modric akan habis kontraknya? Apakah dia ingin datang dan bermain di Premier League satu tahun lagi?" ujarnya. 

Kemudian ia menunjukkan rekam jejak Modric dalam menginspirasi rekan-rekan setimnya yang lebih muda.

"Dia masih melakukan banyak hal di Real Madrid. Dan seberapa banyak dia telah membantu (Eduardo) Camavinga, (Aurelien) Tchouameni, (Federico) Valverde?” lanjut Cole. 

Pria berusia 42 tahun itu juga menanyakan ketersediaan rekannya di lini tengah pemain Kroasia itu. 

BACA JUGA:Hasil Drawing Semifinal FA Cup 2023/2024: Manchester United Bertemu Underdog, Big Match Man City vs Chelsea!

BACA JUGA:Osasuna vs Real Madrid 2 - 4 : 200 Kemenangan Ancelotti Bersama Los Blancos

“Toni Kroos berusia 34 tahun. Apakah dia ingin mencoba hal-hal baru di usianya? Anda harus datang dan membantu pasukan muda ini. Itu hanya nama-nama yang terlintas di benak saya, saya tidak tahu situasinya," kata Cole. 

Kontrak Modric dan Kroos berakhir pada akhir musim dan keduanya belum mencapai kesepakatan baru. Spekulasi tentang masa depan mereka di Madrid semakin meningkat.

Terlepas dari spekulasi media Spanyol bahwa Modric berencana untuk bermain di Liga Pro Saudi atau MLS, kembali ke Liga Premier mungkin menjadi pilihan bagi pemain berusia 38 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Talksport