Kembali Eksis, Aaron Kwok jadi Bandit di Film Ron 'n' Roll

Kembali Eksis, Aaron Kwok jadi Bandit di Film Ron 'n' Roll

Aaron Kwok kembali eksis dengan film bergenre baru baginya. Film Rob 'n' Roll sebagai bandit dengan balutan komedi. --Instagram @aaronkwokxx

HARIAN DISWAY - Aaron Kwok kembali eksis. Berperan dalam film berjudul Rob 'n' Roll. Di situ, Kwok jauh dari citraan dirinya selama ini. Bukan sebagai pria tampan, baik. Dalam film itu, ia berperan sebagai bandit.

Dengan Albert Mak sebagai sutradara dan pembuat film veteran Derek Yee sebagai produser eksekutif, film itu dibintangi Kwok. Ia berperan sebagai pencuri kejam, yang merencanakan pencurian besar-besaran. 

Namun, rencananya berubah secara tak terduga ketika diganggu oleh dua pria paruh baya yang frustrasi. Yakni seorang sopir taksi dan seorang pekerja sosial. Hal itu mengarah pada serangkaian momen komedi, ketika ketiganya terpaksa menghindari polisi dan penjahat lainnya.

BACA JUGA: Keren! Agak Laen Sukses Besar, Bakal Diputar di AS

Saat pemutaran perdana di Beijing awal bulan ini, Kwok yang biasanya dikenal dengan penggambaran karakter tampan, menyebut bahwa naskah film tersebut sangat menarik untuk dibaca, juga menyegarkan. 

“Sebagai seorang aktor, saya selalu mencari kesempatan untuk membuat terobosan dalam penampilan saya. Saya belum pernah bermain dalam film bergenre dark comedy. Jadi ini adalah pengalaman pertama,” ujarnya.

“Selain itu, saya telah memainkan banyak peran serius. Termasuk sebagai petugas polisi. Ketika membayangkan diri saya sebagai seorang bandit, saya langsung membayangkan seorang lelaki dengan senyumnya yang menunjukkan gigi. Lalu berkata terima kasih," ungkapnya. Lewat bayangan itu, Kwok menyarankan pada sutradara agar membuat perannya sesuai dengan keinginannya tersebut.

BACA JUGA: Tayang 24 April 2024, Kenali Dulu 4 Pemeran Utama di Film The Roundup: Punishment

Dengan memasang superstar Hong Kong itu, Rob ‘n’ Roll film jadi salah satu film di Tiongkok dengan pendapatan kotor tertinggi selama akhir pekan. Bayangkan sejak dirilis pada 19 Januari, film itu telah menghasilkan sekitar 90 juta yuan. Jika diestimasikan dalam dolar AS, nilainya 12,5 juta USD.

Sehingga tak heran hal Itu menjadikannya film terlaris di tangga lagu box office dalam satu hari selama akhir pekan. Mengikuti film komedi hit, Johnny Keep Walking!

Selain itu, film Rob 'n' Roll sejauh ini telah menerima skor tinggi sebesar 9,1 poin dari 10 di Taopiaopiao, salah satu layanan tiket terbesar di negara tersebut. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: