Intip Spesifikasi Ponsel Cerdas Motorola Edge 50 Pro yang Luncur 3 April 2024

Intip Spesifikasi Ponsel Cerdas Motorola Edge 50 Pro yang Luncur 3 April 2024

Intip spesifikasi Motorola Edge 50 Pro, smartphone baru Motorola. Motorola edge 50 pro dirilis di India pada 3 April. Belum diketahui tanggal perilisannya di Indonesia-@motorolain-Instagram

HARIAN DISWAY - Motorola siap meluncurkan smartphone baru. Namanya Motorola Edge 50 Pro. Jelang peluncuran, perusahaan telah membuka kabar tentang desain, pilihan warna, dan spesifikasi utamanya.

Yang pasti ponsel cerdas yang bakal diluncurkan pada minggu pertama bulan April di India itu dilengkapi dengan fitur AI. Berikut semua detail yang perlu Anda ketahui tentang Motorola Edge 50 Pro

Peluncuran dan ketersediaan Motorola Edge 50 Pro

Motorola India mengumumkan tanggal peluncuran Motorola Edge 50 Pro melalui postingan X, yakni tepatnya pada 3 April. Untuk Indonesia, belum diketahui jadwal perilisannya. 

Spesifikasi Motorola Edge 50 Pro

BACA JUGA: Ini Dia Galaxy S24 Series! Smartphone Pertama dengan Galaxy AI, Cek Spesifikasi dan Harganya..

Motorola Edge 50 Pro tersedia dalam tiga warna berbeda: hitam, ungu, dan pilihan bermotif dalam warna krem dan abu-abu. Selain itu, ponsel tersebut memiliki layar pOLED melengkung 1,5K berukuran 6,67 inci.

Punya kecepatan refresh 144Hz, HDR10+ dan 100 persen DCI-P3 Color Gamut. Ponsel itu juga memiliki kecerahan 2 ribu nits dan perlindungan blue screen bersertifikasi SGS untuk keamanan tambahan.


Intip spesifikasi Motorola Edge 50 Pro, smartphone baru Motorola. Smartphone Motorola edge 50 pro dilengkapi berbagai fitur menarik, akan dirilis di India pada 3 April.-google-indiatvnews.com

BACA JUGA:Tips Memilih Smartphone Android yang Tepat di Tahun 2024, Seri Galaxy Terbaru Bisa Jadi Pilihan

Smartphone Motorola Edge 50 Pro yang akan datang itu memiliki slot lubang di tengah bagian atas untuk menampung kamera depan.

Dilengkapi pula oleh sistem tiga kamera belakang yang menampilkan sensor utama 50 megapiksel yang dibantu AI bersama dengan unit lampu kilat LED. Ada lagi yakni tersedianya sensor sidik jari dalam layar untuk keamanan.

Motorola Edge 50 Pro membanggakan layar dan kamera Pantone Validated yang menawarkan pengalaman warna realistis kepada pengguna, menampilkan warna kulit yang akurat.

Selain itu, ponsel ini memiliki kemampuan tema AI generatif yang memungkinkan pengguna membuat wallpaper unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indiatvnews.com