Argentina vs El Salvador: Albiceleste Diunggulkan Tanpa Messi

Argentina vs El Salvador: Albiceleste Diunggulkan Tanpa Messi

Pemain Argentina kala melakukan latihan sebelum menghadapi El salvador--X Selección Argentina

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Juara Dunia 2022 Argentina akan menghadapi El Salvador dalam pertandingan persahabatan pada 23 Maret 2024 pukul 07:00 WIB di Stadion Philadelphia di Lincoln Financial Field.

Albiceleste (julukan Timnas Argentina) sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga kali ini.

Namun, Argentina harus kehilangan sang kapten, Lionel Messi, yang absen karena cedera hamstring ringan. Messi tidak akan bermain dalam dua pertandingan persahabatan mendatang melawan El Salvador dan Honduras.

Meskipun tanpa Messi, Argentina tetap memiliki banyak pemain berkualitas yang siap membungkam El Salvador. Angel Di Maria, Lautaro Martinez, dan Julian Alvarez diprediksi akan menjadi tumpuan utama di lini depan.

BACA JUGA:Link Streaming Spanyol vs Kolombia, 23 Maret 2024 Pukul 03.00 WIB: Pemanasan Jelang Euro dan Copa America

BACA JUGA:Dari Jagermeister ke O2: Menelusuri Jejak Sponsor Jersey yang Mengubah Sejarah Sepakbola

Selain Messi, Argentina juga tidak diperkuat oleh gelandang Exequiel Palacios dan penyerang Paulo Dybala. Kabar mengejutkan datang dengan pemanggilan Lisandro Martinez, meskipun bek tersebut mengalami masalah pada lutut.


Pelatih Argentina kala mengisi sesi latihan --X Selección Argentina

 

Bintang Manchester United Alejandro Garnacho berpeluang tampil dalam pertandingan itu. Lionel Scaloni juga mempertimbangkan partisipasi trio Valentin Barco, Nicolas Valentini, dan Valentin Carboni.

Di kubu El Salvador, pelatih David Doniga memanggil pemain berpengalaman seperti Darwin Ceren, Narciso Orellana, dan Nelson Bonilla.

Mario Gonzalez akan tetap berada di bawah mistar gawang, dengan lima pemain di lini belakang: Rudy Clavel, Adan Climaco, Julio Sibrian, Melvin Cruz, dan Jorge Cruz.

Ceren dan Jairo Henriquez diprediksi akan mengisi posisi gelandang tengah, sedangkan Nelson Bonilla dan Brayan Gil di lini depan.

BACA JUGA:Catat! Link Nonton Indonesia U-20 vs China U-20: Menanti Eksperimen Indra Sjafri

BACA JUGA:Live Streaming Belanda vs Skotlandia: Modal Apik Oranje, Main di Kandang

Prediksi:

Pelatih Argentina Lionel Scaloni akan memanfaatkan pertandingan melawan El Salvador untuk memberikan kesempatan bermain bagi pemain cadangan dan menguji kedalaman skuadnya. Secara keseluruhan, Argentina lebih diunggulkan dan diprediksi akan meraih kemenangan dengan skor 4-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: