Live Streaming Belanda vs Skotlandia: Modal Apik Oranje, Main di Kandang

Live Streaming Belanda vs Skotlandia: Modal Apik Oranje, Main di Kandang

Timnas Belanda sukses menang atas Yunani dengan skor tipis 1-0, 17 Oktober 2023-Instagram @officialknvb-

HARIAN DISWAY - Timnas Belanda bersiap menghadapi Skotlandia di Johan Cruyff Arena, 23 Maret 2024 pukul 02.45 WIB. Laga tersebut adalah laga uji coba internasional resmi dari FIFA. 

Pertandingan dini hari nanti menjadi momen reuni bagi kedua tim, setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 di tahun 2021. Kala itu Belanda masih ditukangi Louis van Gaal dan Skotlandia diarsiteki Steve Clarke.

Pada pertandingan itu dua gol Memphis Depay berhasil menyelamatkan Oranje (sebutan Timnas Belanda) dari kekalahan. Kali ini, di hadapan publik sendiri, Belanda bertekad untuk meraih kemenangan dan membalas dendam.

Tiga tahun setelah duel sengit di Glasgow, Belanda dan Skotlandia kembali berhadapan dengan ambisi yang sama, yakni memantapkan persiapan menuju Euro 2024.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Timnas Indonesia Raih Kemenangan Perdana Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kalahkan Vietnam 1-0

BACA JUGA:Wonderkid MU Kobbie Mainoo Dipanggil Timnas Inggris, Incar Posisi di Euro 2024


Timnas Belanda Siap Hadapi Skotlandia-@OnsOranje-Instagram

Kedua tim sama-sama menunjukkan performa gemilang di Kualifikasi Euro 2024. Terbaru, Oranje sukses (sebutan Timnas Belanda) melibas Gibraltar 6-0, sementara Skotlandia menumbangkan Siprus 2-0

Di sisi lain, Skotlandia berhasil menunjukkan performa impresif di Kualifikasi Euro 2024. Mereka berhasil menahan imbang Norwegia 3-3 dan membungkam Siprus 2-0.

Laga melawan Belanda menjadi kesempatan bagi Skotlandia untuk membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan tim-tim terbaik di Eropa, seperti Belanda, Spanyol, dan Prancis. 

Belanda memiliki skuad yang dihuni pemain-pemain bintang. Seperti Virgil van Dijk, Frenkie de Jong, Tijjani Reijnders, dan Memphis Depay. Sedangkan Skotlandia mengandalkan John McGinn, Andrew Robertson, dan Billy Gilmour.

BACA JUGA:Lagi! Bintang Sepakbola Brasil, Robinho Terjerat Kasus Pemerkosaan: Jeruji Besi Menanti

BACA JUGA:Joe Cole: Chelsea Butuh Sosok Modric atau Kroos


Skuad Timnas Belanda saat persiapan latihan jelang lawan Skotlandia, 23 Maret 2024-Instagram @onsoranje-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: