Tidak Dikabari, Pangeran Harry dan Meghan Markle Doakan Kate Middleton Cepat Sembuh

Tidak Dikabari, Pangeran Harry dan Meghan Markle Doakan Kate Middleton Cepat Sembuh

TIDAK dikabari, Pangeran Harry dan Meghan Markle doakan Kate Middleton cepat sembuh. Foto: dari kiri, Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran Harry, dan Meghan Markle menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II, September 2022. -Chris Jackson-POOL-Get

HARIAN DISWAY - Pangeran Harry dan Meghan Markle juga baru dikabari bahwa Kate Middleton menderita kanker pada Jumat, 22 Maret 2024 waktu setempat. Mereka mendoakan agar istri Pangeran William itu cepat sembuh.

"Kami mendoakan kesembuhan dan kesehatan buat Kate dan keluarga. Dan kami harap, mereka bisa melukannya secara privat dan penuh kedamaian," demikian pernyataan resmi dari pasangan bergelar Duke dan Duchess of Sussex tersebut, dikutip People.

Harapan itu muncul setelah sebuah sumber mengungkap bahwa Harry dan Meghan tidak diberi tahu soal kondisi Kate Middleton sejak Januari.

BACA JUGA:Kate Middleton Muncul! Idap Kanker, Ternyata Ini Alasan Dia Menghilang...

Istana Kensington menjelaskan bahwa calon Ratu Inggris itu menjalani operasi perut yang lumayan besar. Tapi, Harry dan Meghan, selaku adik William, sama sekali tidak tahu kondisinya secara mendetail.


TIDAK dikabari, Pangeran Harry dan Meghan Markle doakan Kate Middleton cepat sembuh. Foto: dari kiri, Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran Harry, dan Meghan Markle menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II, September 2022.-Chris Jackson-POOL-Getty Images via AFP

"Mereka tahu kok, apa yang terjadi di Inggris. Tapi enggak diberi tahu apa-apa soal penyakit yang diderita Kate," ungkap sumber tersebut. "Benar-benar enggak ada kepercayaan (di antara William dan Harry, Red)," lanjut sumber itu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle kali terakhir bertemu dengan William dan Kate pada September 2022. Yakni ketika pasangan itu menghadiri pemakaman nenek Harry, Ratu Elizabeth II. Mereka sempat menghadiri beberapa acara amal.

BACA JUGA:Kronologi Menghilangnya Kate Middleton Hingga Didiagnosa Kanker

Setelah itu, Meghan dan Harry kembali ke California, tempat mereka tinggal bersama dua anaknya, Archie dan Lilibet. Setelah itu, Meghan tidak pernah ikut ketika Harry pulang ke London.

Termasuk saat Harry menghadiri penobatan ayahnya menjadi raja, pada 6 Mei 2023. Juga ketika Harry pulang menjenguk sang ayah yang juga baru didiagnosa kanker pada Februari 2024.

"Harry memang pulang sebentar untuk bertemu ayahnya usai diagnosa kanker itu. Tapi ia tidak sempat bertemu dengan William maupun kakak iparnya, Kate Middleton," ungkap seorang sumber di dalam istana kepada People.

Sumber itu juga menyebut bahwa kedua kakak adik itu tidak punya rencana untuk bertemu.


TIDAK dikabari, Pangeran Harry dan Meghan Markle doakan Kate Middleton cepat sembuh. Foto: Harry tiba di London untuk menemui Raja Charles yang didiagnosa kanker, 6 Februari 2024.-Reuters-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people