Argentina vs El Salvador 3-0: Gol La Albiaceste Lahir dari Pemain Liga Inggris

Argentina vs El Salvador 3-0: Gol La Albiaceste Lahir dari Pemain Liga Inggris

Meski tanpa sang mega bintang sekaligus kapten utama, Lionel Messi La Albiceleste (julukan Timnas Argentina) menang dengan skor 3-0.-instagram-@afaseleccion

HARIAN DISWAY - Laga ujicoba Argentina vs El Salvador di Internasional di Stadion Lincoln Financial Field, Amerika Serikat, Sabtu 23 Maret 2024 berakhir dengan skor 3-0. 

Meski tanpa sang mega bintang sekaligus kapten utama, Lionel Messi, La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- menang dengan skor 3-0.

Kemenangan tiga gol tanpa balas Argentina dicetak oleh trio yang bermain di Liga Inggris. Dimulai dari bek Tottenham Hotspur Cristian Romero lewat sundulan di menit ke-16.

Lalu, pemain nomor punggung 8 milik Chelsea, Enzo Fernandes menyumbang gol di menit ke-42.

Gol terakhir dicetak pemain Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso di menit ke-52.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, memberikan pujian kepada para pemainnya usai memenangkan pertandingan atas El Salvador. 

BACA JUGA:Ngeri! Belanda Sikat Skotlandia 4-0: Oranje Bikin Pelatih Skotlandia Marah-marah

“Kami senang atas kemenangan ini, secara umum saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus," ujarnya.

Ia mengaku memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang belum sering tampil. "Saya ingin melihat semua pemain tampil maksimal,” papar Lionel Scaloni di halaman resmi Timnas Argentina.

Lionel Scaloni akan melakukan banyak perubahan saat melawan kosta rika pada empat hari mendatang.

"Saya berencana melakukan lebih banyak perubahan pada pertandingan berikutnya melawan Kosta Rika," lanjut pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Jalannya Pertandingan

Tim asuhan Lionel Scaloni langsung tancap gas sejak menit awal pertandingan. Unggul dalam kualitas pemain membuat Argentina mendominasi jalannya pertandingan. 

Di menit ke-16 Cristian Romero sukses membuka kran gol Argentina pada pertandingan persahabatan ini. Berawal dari sepakkan tendangan sudut dari Angel Di Maria, Cristian Romero sukses menanduk bola dan merobek gawang dari El Salvador.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: