Inter Miami Dihajar New York RB 0-4, Ini Kata Tata Martino

Inter Miami Dihajar New York RB 0-4, Ini Kata Tata Martino

skuad Inter Miami sebelum pertandingan kontra Real Sal Lake, 22 Februari 2024-X @InterMiamiCF-

BACA JUGA:Inter Miami Seri Lawan Newell's Old Boys 1-1, Lionel Messi Tak Tega Kalahkan Tim Masa Kecil ?


Pemain Inter Miami, Tomas Aviles saat bertandang ke markas New York Red Bulls di pertandingan lanjutan MLS 2024, 24 Maret 2024-X @InterMiamiCF-

Lewis Morgan berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-51. Sama seperti gol pertama Morgan, Dante Vanzeir menjadi otak dari gol kedua Morgan. New York Red Bulls menjauh 2-0. 

Miami kembali dikejutkan oleh gol ketiga tuan rumah pada menit ke-66.Kali ini giliran Wikelman Carmona yang berhasil menjebol gawang CJ Dos Santos, kiper Inter Miami. 

Di menit ke-70 Morgan berhasil menuntaskan hattrick-nya. Ya, Vanzeir juga yang mengirim umpan matang kepada Morgan untuk dituntaskan menjadi gol. Tuan rumah semakin menjauh dari kejaran Inter Miami. 

The Herons sempat mendapatkan secercah harapan di menit ke-76 melalui gol Noah Allen. Namun, VAR menganulir gol tersebut karena  sudah terjadi pelanggaran terlebih dahulu sebelum gol Allen tercipta. 

Kekalahan kontra New York Red Bulls itu merupakan yang kedua bagi Inter Miami di musim 2024. Absennya Lionel Messi benar-benar berdampak bagi performa Inter Miami. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn