New York RB vs Inter Miami: Tanpa Messi Herons Tak Berdaya

New York RB vs Inter Miami: Tanpa Messi Herons Tak Berdaya

Aksi Luis Suarez di laga New York RB vs Inter Miami. Sayang ia tak bisa mencetak gol di laga itu.--

HARIAN DISWAY - Laga New York RB vs Inter Miami membuktikan bahwa kehadiran Lionel Messi sangat berpengaruh untuk timnya. Ya, laga itu dimenangkan dengan mudah oleh New York Red Bull dengan skor 4-0.

Partai Major League Soccer (MLS) 2024 antara New York RB vs Inter Miami itu digelar di Red Bull Arena, Minggu dini hari, 24 Maret 2024.

Inter Miami yang tak dibela Lionel Messi takluk 0-4 di markas New York RB. Trio eks Barcelona yang kini bermain di Inter Miami tak berdaya menghadapi gempuran New York RB.

Gol New York RB di laga lahir lewat hat-trick Lewis Morgan (3’, 51’, 70’). Satu gol lagi disumbang Wilkerman Carmona (66’).

Inter Miami datang ke markas New York RB tanpa sang megabintang Argentina, Lionel Messi. Messi tak bisa tampil karena harus absen lantaran belum pulih dari cedera hamstring kaki kanannya.

Terakhir kali Messi main untuk Inter Miami adalah di laga leg kedua 16 besar CONCACAF Champions Cup 2024. Saat itu Inter Miami menghadapi Nashville, Kamis 14 Maret 2024.

Meskipun tanpa Messi, Inter Miami harusnya tak kekurangan nama bintang. Di laga New York RB vs Inter Miami itu sejumlah nama besar yang menjadi kompatriot Messi tetap tampil. Mereka adalah alumni Barcelona FC.

Trio eks Barcelona yang tetap main di laga New York RB vs Inter Miami adalah Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Jordi Alba.

Ketiganya bahkan bermain sejak menit awal. Namun, kehadiran mereka tak bisa mencegah sengatan cepat dari New York Red Bulls.

BACA JUGA:DC United vs Inter Miami 1-3: No Messi No Problem, Suarez Bawa The Heron ke Puncak

Jalannya Pertandingan New York RB vs Inter Miami

Laga baru berjalan tiga menit, New York Red Bulls sudah mampu membuka keunggulan via gol Lewis Morgan.

Gol Lewis Morgan itu tercipta setelah ia menerima sontekan Dante Vanzeir. Morgan langsung melepaskan tembakan menyilang yang bersarang ke pojok kiri gawang Inter Miami.

Sekitar 15 menit jelang babak pertama usai, New York Red Bulls bisa saja menjauh andai tembakan Vanzeir tak melebar. Sayang, tak ada gol lagi yang tercipta di babak pertama New York RB vs Inter Miami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: