Daejeon Red Sparks Raih Kemenangan Dramatis, Han Song-i Jadi Sorotan

Daejeon Red Sparks Raih Kemenangan Dramatis, Han Song-i Jadi Sorotan

Han Song-i (Han Song-yi) menangis usai Red Sparks lolos playoff Korean V-League. Megawati Hangestri mencoba menenangkannya.-KOVO-

HARIAN DISWAYDaejeon Red Sparks meraih kemenangan dramatis atas Heungkuk Pink Spiders dengan skor 3-1 di Gymnasium Chungmu, Minggu, 24 Maret 2024. Kemenangan itu membawa Daejeon ke babak semifinal playoff V-League Korea Selatan.

Han Song-i, veteran berusia 40 tahun, menjadi bintang utama dalam pertandingan ini. Dia mencetak 11 poin blok dan membantu timnya dengan pertahanan yang solid.

Penampilannya yang luar biasa mengantarkannya mendapatkan buket bunga dari grup pop Korea Selatan, Seventeen, yang merupakan penggemar berat Daejeon Red Sparks.

Kemenangan ini membangkitkan kenangan indah bagi Daejeon Red Sparks. Pada tahun 2017, tim ini juga berhasil membalikkan prediksi saat melawan IBK Altos di babak semifinal.

Han Song-i adalah pemain veteran yang telah bermain di V-League selama 19 musim. Dia adalah satu-satunya pemain wanita di liga yang masih aktif bermain sejak musim 2005.

BACA JUGA:Hany Budiarti Ungkap Persiapan Indonesia All Star Jelang Lawan Red Sparks

BACA JUGA:Megawati dan Red Sparks Hadapi Tantangan Berat di Game Kedua Semifinal V-League

Dia telah mengalami banyak pasang surut dalam karirnya, tetapi dia tetap teguh dan terus bermain dengan penuh semangat.

Pelatih Daejeon Red Sparks, Ko Hee-Jin, memuji Han Song-i atas kepemimpinannya dan dedikasinya. Dia mengatakan bahwa Han Song-i sangat penting bagi tim, terutama dalam membimbing para pemain muda.

Han Song-i masih memiliki ambisi besar. Dia ingin memenangkan kejuaraan bersama Daejeon Red Sparks. Dia mengatakan bahwa dia akan terus melakukan yang terbaik dan memberikan segalanya untuk tim.

Pertandingan Daejeon Red Sparks berikutnya adalah melawan GS Caltex Seoul KIXX di semifinal playoff. Pertandingan ini akan berlangsung pada 27 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: