TP PKK Kota Pasuruan Gelar Pengajian Umum di Tahun Ketiga

TP PKK Kota Pasuruan Gelar Pengajian Umum di Tahun Ketiga

Ketua TP PKK Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf bersama anggota PKK menggelar pengajian umum-Istimewa-

HARIAN DISWAY - Pengajian umum yang digelar TP PKK Kota Pasuruan di ramadan tahun ini merupakan pengajian di tahun ketiga. Konsistensi TP PKK menggelar pengajian umum tersebut untuk memperkaya ilmu terkait bulan Ramadan dan juga untuk menjalin silaturahim antara anggota TP PKK setempat. 

Ketua TP PKK Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf mengatakan, di tahun ketiga digelarnya pengajian umum tersebut, ia berharap nilai-nilai mulia bulan Ramadan bisa diamalkan. Ilmu yang disampaikan ustadzah yang hadir diharapkan Fatma bisa menambah wawasan para anggota TP PKK Kota Pasuruan. 

"Semoga pengajian umum ini membawa berkah untuk kita semua. Khususnya ilmu yang didapat dari ustadzah bisa bermanfaat," ujar Fatma, Senin 25 Maret 2024. 

Pengajian umum tersebut diisi oleh Ning Widad Bariroh, salah satu pengasuh ponpes Bayt Al-Hikmah, Kota Pasuruan. Dalam mauidhoh hasanahnya, Ning Widad menekankan momentum Ramadan sebagai ajang berlomba berbuat baik kepada manusia. Ganjaran pahala yang berkali lipat di bulan Ramadan adalah ladang amal yang bisa diraih manusia yang ikhlas beribadah karena Allah SWT. 

"Ramadan adalah bulan yang hamparan ladang pahala dibuka oleh Allah SWT. Monggo dimanfaatkan sebaik-baiknya," katanya. 

Puluhan anggota TP PKK yang menghadiri acara pengajian umum itu tampak khusyuk mendengarkan mauidhoh hasanah dari Ning Widad. Setelahnya digelar acara salat berjamaah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: