Link Live Streaming Jerman vs Belanda: Menanti Racikan Julian Nagelsmann

Link Live Streaming Jerman vs Belanda: Menanti Racikan Julian Nagelsmann

Pada pertandingan terakhir kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1 pada Maret 2022. Timnas Jerman uggul terlebih dahulu lewat gol Thomas Muller di menit 45, kemudian dibalas oleh Timnas Belanda lewat gol Steven Bergwijn pada menit 68.-instagram-germanfootball_dfb

Kedua tim kali terakhir bertemu dalam pertandingan persahabatan pada 29 Maret 2022. Keduanya sama kuat dengan skor akhir 1-1. Jerman unggul terlebih dahulu lewat gol Thomas Muller di menit 45. Kemudian dibalas oleh Belanda lewat gol Steven Bergwijn pada menit ke-68.


Selebrasi Pemain Belanda usai berhasil merobek gawang Skotlandia-instagram-@ansoranje

Bentrok antara dua tim besar Eropa itu sudah pasti akan tetap panas dan ketat, seperti sebelum-sebelumnya. Meskipun begitu, tampaknya Jerman yang akan lebih ngotot. Mereka butuh kemenangan sebagai booster kepercayaan diri.

Die Mannschaft (sebutan lain Jerman) memang baru saja mengalahkan Prancis, sang finalis Piala Dunia 2022. Namun, catatan keseluruhan mereka sejak 2023 kurang bagus. Pada jeda internasional November lalu, Jerman kalah oleh Austria dan Turki.

Total, Thomas Muller dkk hanya membukukan 4 kemenangan dari 12 laga setelah Piala Dunia 2022. Oh ya, di ajang tersebut, Jerman tersingkir di fase grup.

Permainan Belanda, di sisi lain, sedang cantik-cantiknya. Menghajar Skotlandia hanya contoh terbaru saja. Pada jeda internasional November lalu, Cody Gakpo dkk mencukur Gibraltar 6-0, dan memukul Republik Irlandia 1-0 dalam kualifikasi Euro 2024.

Di deretan pemain mereka, bomber AC Milan Tijani Reijnders sedang moncer-moncernya. Demikian pula Gakpo, yang semakin menjadi pemain penting di Liverpool. Kehadiran mereka di skuad Oranje (sebutan Belanda) akan menambah daya gedor pasukan Ronald Koeman. (*) 

Prediksi Susunan Pemain Jerman vs Belanda

Jerman (4-2-2-2): 22-Ter Stegen (GK); 6-J Kimmich, 4-Jonathan Tah, 2-Antonio Rudiger, 3-David Raum; 21-Ilkay Gundogan, 8-Toni Kroos; 10-jamal Musiala, 17-Florian Wirtz; 13-Muller, 9-Nicolas Fullkrug

Pelatih: Julian Nagelsmann

Belanda (4-2-3-1): 1-Bart Verbruggen (GK); 2-Geertruida, 6-De Vrij, 4-Van Dijk, 12-Hartman; 19-Wieffer, 14-Reijnders; 22-Dumfries, 7-Xavi Simons, 11-Cody Gakpo, 9-Weghorst

Pelatih: Ronald Koeman

Jadwal dan Link live Streaming

Uji Coba Internasional : Jerman vs Belanda

Tanggal : Rabu, 27 Maret 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber