Link Live Streaming Jerman vs Belanda: Menanti Racikan Julian Nagelsmann

Link Live Streaming Jerman vs Belanda: Menanti Racikan Julian Nagelsmann

Pada pertandingan terakhir kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1 pada Maret 2022. Timnas Jerman uggul terlebih dahulu lewat gol Thomas Muller di menit 45, kemudian dibalas oleh Timnas Belanda lewat gol Steven Bergwijn pada menit 68.-instagram-germanfootball_dfb

HARIAN DISWAY - Timnas Jerman akan menjamu Belanda dalam laga uji coba pada Rabu 27 Maret 2024 dini hari. Pertandingan antara dua raksasa Eropa tersebut akan berlangsung di Deutsche Bank Park, Frankfurt, pada pukul 02.45 WIB.

Kedua tim sama-sama berhasil mencatatkan hasil positif pada laga uji coba pekan lalu.

Timnas Jerman yang akan menjadi tuan rumah Euro 2024 menyuguhkan penampilan terbaik di bawah asuhan pelatih muda Julian Nugelsmann. Der Panser (sebutan Jerman) berhasil mengalahkan Prancis dengan skor 2-0.

Sementara itu, Timnas Belanda membantai Skotlandia dengan skor 4-0. Hasil pertandingan nanti malam memang tidak ada efeknya di ajang resmi. Namun, kemenangan tetap diburu demi gengsi dan memupuk konfidensi.

BACA JUGA:Kroos Berikan Pelajaran Berharga untuk Tchouameni dalam Kemenangan Jerman atas Prancis

Beberapa rotasi pemain mungkin akan dilakukan oleh Julian Nagelsmann. Karena tujuan dari uji coba ini adalah mencari formasi terbaik dari skuadnya untuk berlaga di Euro 2024 pada Juni-Juli mendatang.


LINK Live Streaming Jerman vs Belanda. Foto: Thomas Muller (kiri) berduel dengan Kylian Mbappe dalam laga Jerman vs Prancis Minggu lalu, 24 Maret 2024.-Benoit Tessier-Reuters via ESPN

Dari sisi penjaga gawang, Marc-Andre Ter Stegen akan menjadi pilihan utama pelatih berusia 36 tahun tersebut. Pasalnya, refleks Manuel Neuer sudah menurun karena faktor usia yang tak lagi muda. Kiper yang sudah menjadi penjaga gawang utama Jerman sejak Euro 2012 itu sudah berusia 37 tahun.

Maximilian Mittelstadt juga nampaknya akan diganti oleh pemain RB Leipzig, David Raum. Kedua pemain tersebut harus bersaing untuk mengamankan posisi starter di Timnas Jerman. Kerena gaya bermain dari kedua pemain tersebut tidak berbeda jauh. 

Di lini depan, Nicolas Fullkrug akan menjadi starter untuk menggantikan Kai Havertz.

Di sisi lain, skuad Timnas Belanda bermain apik saat menghadapi Skotlandia. Di laga itu, pelatih Ronald Koeman mengombinasikan sejumlah pemain dan junior untuk bermain bersama.

Komposisi dari pemain tersebut diperkirakan tidak akan banyak mengalami perubahan saat uji coba melawan Timnas Jerman dini hari nanti.

Meskipun situasinya dapat berubah menjelang turnamen, pemain-pemain yang dipanggil oleh Ronald Koeman pada bulan ini akan menjadi bagian utama skuad Die Oranje di Piala Euro 2024.

BACA JUGA:Ngeri! Belanda Sikat Skotlandia 4-0: Oranje Bikin Pelatih Skotlandia Marah-marah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber