Mobil Listrik Xiaomi SU7 Menggoda! Cek Harga dan Spesifikasinya!

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Menggoda! Cek Harga dan Spesifikasinya!

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Menggoda! Cek Harga dan Spesifikasinya! TAMPILAN MEWAH mobil listrik SU7 produksi Xiaomi yang akan diluncurkan pada 28 Maret 2024.-Pau Barrena-AFP-

Tentu saja, software serta fitur-fitur elektronik SU7 digarap oleh Xiaomi yang juga sudah meraksasa di bisnis teknologi informasi. Xiaomi adalah produsen smartphone terbesar ketiga di dunia. Mereka juga memproduksi tablet, arloji cerdas, headphone, sampai sepeda listrik.

Berdiri pada 2010, Xiaomi memang fokus pada penjualan barang-barang high-end dengan harga terjangkau. Dan mereka berjualan lewat kanal-kanal online.

BACA JUGA : Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra, Ada Fitur Mirip Iphone 15

Hingga akhirnya, pada 2021, perusahaan yang bermarkas di Beijing itu mengumumkan rencana invasi mereka ke sektor kendaraan listrik. ’’Tujuan kami adalah menempati lima besar industri otomotif dunia dalam 15-20 tahun yang penuh kerja keras,’’ kata Lei Jun.

Masuknya raksasa teknologi seperti Xiaomi ke kancah mobil listrik tentu menguntungkan konsumen. Pilihan model kian banyak. Harga pun ikut menjadi kompetitif. Perang harga, bisa jadi, tidak terhindarkan. (Doan Widhiandono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: