Cameron Diaz dan Benji Madden Sambut Burung Kecil

Cameron Diaz dan Benji Madden Sambut Burung Kecil

Kelahiran si kecil Cardinal Madden itu diumumkan Cameron Diaz dan Benji Madden pada 22 Maret 2024. Kehadiran bayi kedua itu melengkapi kebahagiaan mereka sebagai orang tua yang telah dikaruniai anak perempuan yang kini berusia 4 tahun, Raddix Madden. --Getty Images

HARIAN DISWAY - Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden menyambut bayi kedua mereka. Diliputi perasaan bahagia, kedua pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka ingin menambah lebih banyak anak. 

Kelahiran si kecil yang dinamai Cardinal Madden itu diumumkan Cameron dan Benji pada 22 Maret 2024. Kehadiran bayi kedua itu melengkapi kebahagiaan mereka sebagai orang tua yang telah dikaruniai anak perempuan yang kini berusia 4 tahun, Raddix Madden.

"Cameron dan Benji senang menjadi orang tua dan sekarang sangat gembira dengan bertambahnya keluarga mereka," kata seorang sumber, seperti dilansir People.

Sumber itu juga menyebut bahwa kedua pasangan itu menginginkan lebih banyak anak. Tak cukup hanya dua anak saja. Karena bagi mereka, menjadi ibu dan ayah merupakan kebahagiaan murni.

BACA JUGA: Eiza González sedang Kapok Pacaran dengan Selebritas

Sebagai orang tua dari kedua anak mereka, Cameron dan Benji saling mencintai dan mendukung satu sama lain. Rumah tangga rocker Good Charlotte berusia 45 tahun dan aktris berusia 51 tahun itu memang cukup harmonis. Keduanya tak pernah diterpa gosip miring.

"Mereka memiliki pernikahan yang solid dan bahagia dan telah membuktikan bahwa mereka adalah orang tua yang bisa menjalaninya hari-harinya dengan mudah," tambah sumber tersebut. 

Cameron pun mendapat dukungan penuh dari Benji yang memberinya kebebasan. Salah satunya adalah kebebasan berkarya dan menekuni dunia perfilman. Sehingga memungkinkan Cameron untuk mengerjakan proyek-proyek filmnya.

Kelahiran anak kedua itu telah lama ada dalam pikiran pasangan tersebut. Benji merupakan penyayang anak. Ia piawai dalam hal mengasuh anak. Sedangkan Cameron, bisa menjadi ibu yang baik.

"Keahlian Cameron sebagai aktris telah diterjemahkan dengan baik ketika menjadi seorang ibu. Dia menyukai perannya dalam keluarga," kata sumber tersebut.

BACA JUGA: Rapper Bhad Bhabie Belum Memberi Nama Bayinya

Cameron dan Benji mengungkap kelahiran bayi laki-laki mereka melalui unggahan yang dibagikan di Instagram. "Kami diberkati dan gembira mengumumkan kelahiran putra kami, Cardinal Madden.

Ia luar biasa dan kami semua sangat bahagia!" tulis Benji. Ia melanjutkan, "Demi keamanan dan privasi anak-anak, kami tidak akan mengunggah foto apa apun. Tapi dia sangat lucu."

Di samping keterangannya, Benji membagikan visual abstrak yang memuat kata-kata: Seekor burung kecil berbisik kepadaku. Bisa diterjemahkan sebagai ungkapan kebahagiaan atas lahirnya bayi kedua itu. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: