Rapper Bhad Bhabie Belum Memberi Nama Bayinya

Rapper Bhad Bhabie Belum Memberi Nama Bayinya

Bhad Bhabie kabarkan bahwa dirinya kini menjadi seorang Ibu. Kebahagiaan itu terlihat dari unggahan foto Instagram pribadinya. --people

HARIAN DISWAY - Artis sekaligus rapper Bhad Bhabie berbagi kabar bahagia. Bintang yang sudah menjadi sorotan publik sejak remaja itu menyambut bayi perempuan. Hasil hubungannya dengan Le Vaughn, pacarnya. 

Pada Jumat, 22 Maret 2024, Bhad Barbie mengunggah foto di Instagram. Dia berpose sembari menimang putri mungilnya. Artis bernama asli Danielle Marie Bregoli itu tampak sukacita menyambut si bayi. Berwajah semringah, ia mengenakan busana merah muda. 

Dia menyandarkan kepala putrinya di bagian dalam sikunya sehingga pas untuk difoto. Bayi yang baru lahir itu dibedong dengan selimut bermotif hati serta sarung tangan kecil menutupi tangan mungilnya. Wajah bayi yang baru lahir itu ditutupi oleh emoji hati berwarna merah muda. 

BACA JUGA: Duh! Kim Soo Hyun Dirumorkan Pacaran dengan Kim Sae Ron, Agensi Marah Besar

Meskipun terlihat bahagia memamerkan bayinya dan telah berstatus ibu, sayangnya pelantun Miss Understood itu juga tak menginformasikan nama bayi tersebut. Saat diwawancarai People pada Februari 2024, Bhabie sempat sik menyebut nama calon bayinya: Kali Love. 

“Nama itu sebenarnya tidak memiliki arti khusus, hanya ibunya yang memilih nama tengahnya dan kemudian saya punya daftar lima nama yang saya suka. Kali adalah salah satunya. Love cocok dengan Kali. Kali Love," katanya ketika itu.

Tapi entah apakah memang Kali Love dipilih sebagai nama final. Yang jelas, kabar bahagia itu disambut gembira oleh para artis. Termasuk mereka yang dekat dengan Bhabie. "Selamat," tulis Paris Hilton dalam kolom komentar unggahan tersebut. 

BACA JUGA: Istri Anggi Pratama Influencer Indonesia Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Bagaimana rencana Bhabie sebagai orang tua? Dia mengatakan, "Saya lebih ketat dan tegas dibandingkan ayahnya". Bhabie kemudian menjelaskan bahwa dia dan Le Vaughn lebih memilih merahasiakan hubungan dan kehidupan pribadi mereka. Itu dilakukan agar terhindar dari opini dan gosip dari netizen.

“Saya membaca para netizen berkomentar. Banyak yang menyangsikan peran saya sebagai ibu. Mereka menulis semacam ’oh, menurut saya dia belum pantas, belum siap, dan sebagainya’,” katanya.

Bhabie jengkel dengan komentar seperti itu. "Bagaimana kamu bisa tahu apakah aku siap menjadi seorang ibu atau tidak? Itu aneh," tukas perempuan 20 tahun itu. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: