Istri Anggi Pratama Influencer Indonesia Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Istri Anggi Pratama Influencer Indonesia Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Foto semasa hidup istri Anggi Pratama Stevie Agnecya yang diumumkan suaminya telah meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024. --IG @steviagnecya

HARIAN DISWAY - Kabar duka terkait influencer Indonesia Stevie Agnecya yang meninggal dunia pada Kamis malam, 21 Maret 2024. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh suaminya Anggi Pratama Zayn melalui akun media sosial pribadinya.

Kehadiran Stevianne Agnecya atau yang lebih dikenal dengan Stevie Agnecya dalam dunia hiburan tanah air itu memang meninggalkan kenangan yang mendalam buat banyak orang.

Apaladi mantan istri aktor Samuel Rizal ini dikenal baik oleh kalangan artis dan influencer lainnya. Ia terlihat ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja.

BACA JUGA: Aktor Donny Kesuma Meninggal Akibat Sakit Jantung, Sempat Dirawat Sejak Sabtu

Hingga datang kabar dari Anggi yang menginformasikan bahwa pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 19.32 WIB menjadi saat-saat bagi istrinya Stevie menghembuskan napas terakhirnya.

Dalam keterangan Anggi itu, ia tak lupa menyampaikan pesan yang mendalam untuk keluarga, kerabat, serta para penggemar Stevie dan netizen yang mengenal Stevie dalam postingan Instagramnya.

"Innalillahiwainnailaihi rajiuun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) binti Budianto, Kamis 21-03-2024, 19.32 WIB. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ungkapnya.

Sayang, kabar duka dari Anggi itu tak menyertakan kabar tentang penyebab kematian. Baik oleh Anggi sendiri atau oleh keluarga dan sang suami.

Namun, berdasarkan unggahan Violenzia Jeanette, rekan sesama influencer, mengindikasikan bahwa penyebab kematian Stevie terkait dengan kondisi kesehatannya yang memburuk.

BACA JUGA: Dunia Musik Berduka, Vokalis Sore Ade Paloh Meninggal Karena Sakit

Meskipun dikenal sebagai sosok influencer yang aktif di media sosial, Stevie diketahui telah lama mengurangi aktivitasnya di platform tersebut.

Unggahan terakhirnya pada 19 Agustus 2023 saat ia merayakan ulang tahun ke-32 menandai sebuah momen penuh arti yang kini menjadi kenangan abadi setiap orang.

Kepergian Stevie menyisakan duka yang mendalam bagi banyak orang, termasuk para teman seperjuangannya di industri hiburan.

Salah satunya adalah Fujianti Utami Putri atau lebih dikenal dengan sebutan Fuji. Ia sangat tak kuasa menyembunyikan rasa sedih dan terkejut mendengar kabar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: