Istri Anggi Pratama Influencer Indonesia Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Istri Anggi Pratama Influencer Indonesia Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Foto semasa hidup istri Anggi Pratama Stevie Agnecya yang diumumkan suaminya telah meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024. --IG @steviagnecya

BACA JUGA: Berita Duka: Pemimpin Majelis Ta'lim Nurul Musthofa Habib Hasan bin Ja'far Assegaf Meninggal Dunia

Untuk mengenangnya, Fuji membagikan momen kebersamaannya dengan Stevie. Ia mengenang saat-saat indah bersama yang pernah mereka lalui. Keduanya pun merayakan bulan suci Ramadan bersama dengan teman-temannya.

Fuji mengaku ia tidak pernah menyangka bahwa hari-hari bersama Stevie akan berakhir begitu cepat. Saat mendiang Stevie dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada Jumat, 22 Maret 2024, Fuji tampak hadir.

Selain Fuji, terlihat kehadiran Violenzia, Tya Ariestya dan Rebecca Klopper. Dengan berat hati, mereka mengakui sama-sama harus mengikhlaskan kepergian Stevie ke pangkuan sang Pencipta.

BACA JUGA: Fuji Utami Dipasangkan dengan Rafael Adwel

Lebih-lebih ada kenangan akan kebaikan dan kehangatan yang dipancarkan almarhum itu terus menginspirasi dan menghibur mereka yang pernah mengenalnya.

Semoga ia tenang di alam sana. Keluarga serta sahabatnya diberi kekuatan untuk menghadapi kepergian Stevie di sisi Allah SWT. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: