Ex Personel Bentoel Band Hadir di Hari Kedua Tiba-Tiba Bazaar

Ex Personel Bentoel Band Hadir di Hari Kedua Tiba-Tiba Bazaar

Ex Personel Bentoel Band Hadir di Hari Kedua Tiba-Tiba Bazaar. Eddi Pramono (tengah, bernyanyi) mantan personel Bentoel Band turut menyemarakkan acara hari kedua Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land Surabaya.-M Azizi Yofiansyah-HARIAN DISWAY

Ibra mengajukan pertanyaan pada seorang Afina Dwiyanti, pengunjung asal Surabaya. "Sebutkan tiga saja tenant kuliner yang ada di Tiba-Tiba Bazaar ini," katanya. Afina sejenak mengingat tentang makanan-makanan yang dipesannya untuk hidangan berbuka puasa.

BACA JUGA:Ayo Rek, Ngabuburit Seru di Yamaha Land Surabaya, Ada Jajanan Kekinian hingga Live Music saat Senja

"Ada Teh Nusantara, Teh Poci, dan Matcha Kitchen," kata mahasiswa Untag Surabaya itu. Afina pun menerima paket goody bag tersebut. Ibra juga menanyai pengunjung lainnya. Dengan gaya kemayunya, ia berhasil menceriakan suasana. Ibra cukup interaktif dengan para pengunjung yang datang di Tiba-Tiba Bazaar. 

Event tersebut berlangsung sejak 27 hingga 31 Maret 2024. Berlokasi di Yamaha Land, Jalan Panglima Sudirman, Surabaya. Digelar oleh Harian Disway dengan didukung oleh Yamaha serta berbagai sponsor lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: