Ayo Rek, Ngabuburit Seru di Yamaha Land Surabaya, Ada Jajanan Kekinian hingga Live Music saat Senja

Ayo Rek, Ngabuburit Seru di Yamaha Land Surabaya, Ada Jajanan Kekinian hingga Live Music saat Senja

Ayo Rek, Ngabuburit Seru di Yamaha Land Surabaya, Ada Jajanan Kekinian hingga Live Music saat Senja-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAYHARIAN DISWAY bersama Yamaha sebagai sponsor utama menggelar acara ngabuburit seru bertajuk Tiba-Tiba Bazaar. Acara ngabuburit yang dipastikan meriah itu digelar 27-31 Maret 2024 di Yamaha Land Surabaya. Mulai pukul 15.00 sampai selesai.

"Acaranya seru. Bisa jadi opsi ngabuburit di Surabaya bersama keluarga dan teman, lho," ujar Vanessa Valerie, Corporate Secretary Harian Disway, Sabtu, 23 Maret 2024.

Dan jangan khawatir. Ngabuburit seru itu menyajikan berbagai hiburan menarik. Termasuk puluhan doorprize untuk pengunjung.

Puluhan tenant jajanan kekinian juga sudah siap. Ada pasar murah, live music, dan puluhan bazar UMKM.

BACA JUGA : Meriahnya Ramadan di Singapura: Bazar dan Event Khas yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Para pengunjung dapat berbelanja produk UMKM yang berkualitas. Sembari menunggu waktu berbuka dan jajan makanan kekinian yang lezat dengan harga terjangkau.

"Ada juga kumpul komunitas sembari ngabuburit dan menikmati Jazz on Caravan presented by Indah Kurnia. Dijamin bakal jadi unforgettable moment Ramadan tahun ini," jelasnya.

Sejumlah komunitas juga bakal meramaikan acara Tiba-Tiba Bazaar tersebut. Misalnya, R25 Community Surabaya (RC25), Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Surabaya, Komunitas penggemar Valentino Rossi (RossiFumi) Surabaya, dan Gril Squad VR46.

BACA JUGA : Bantu UMKM di Pasar Murah Ramadan, Warga Diminta Beli Takjil Dulu sebelum Tebus Sembako

Selain Yamaha sebagai sponsor utama, sejumlah pihak juga mendukung acara tersebut. Misalnya, Cheers, OMG Cosmetics, Montiss, Pocari Sweat, dan QL Cosmetics. Juga ada media partner Event Surabaya dan Jeje Radio yang siap menggaungkan keseruan acara.

Puluhan tenant makanan disiapkan. Di antaranya, Matcha Kitchen, Joline's Fruit, baju thrifting new maupun second, Omben, Jajanan BOSS GRILL, Lini-S, KOKIKU, MOR TEA, MO MA MI, S Kopitiam, Rajanya Crispy, Teh Poci, Kedai Amm, dan Ria's Fashion.

"Dijamin gak nyesel. Tenant makanannya enak dan suasananya bersahabat. Ada alunan musik jazz saat senja sembari menunggu azan Magrib. Ayo, ajak keluarga dan sahabat," ujar Vanessa. (Wulan Yanuarwati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: