Wow! Xabi Alonso Tolak Bayern Munchen dan Liverpool, Pilih Bertahan di Leverkusen

Wow! Xabi Alonso Tolak Bayern Munchen dan Liverpool, Pilih Bertahan di Leverkusen

Bayern Munich Saling Senggol dengan Liverpool untuk Mendapatkan Xabi Alonso -xabialonso/Instagram-

HARIAN DISWAYXabi Alonso membuat keputusan mengejutkan dengan memutuskan untuk bertahan di Bayer Leverkusen setidaknya satu musim lagi, meninggalkan Bayern Munchen dan Liverpool dalam kekecewaan.

Masa depan Alonso sempat menjadi spekulasi di beberapa bulan terakhir, dengan Bayern Munchen dan Liverpool dikabarkan membidiknya sebagai target utama untuk musim depan.

Namun, kabar tersebut pupus dengan keputusan Alonso yang kini memilih untuk tetap di kursi pelatih Bayer Leverkusen.

Alonso telah menunjukkan kinerja gemilangnya di Leverkusen musim ini, dengan klub Bundesliga tersebut belum merasakan kekalahan dalam semua kompetisi yang diikuti.

Klub tersebut saat ini bahkan menduduki puncak klasemen Bundesliga dengan selisih 10 poin dari Bayern di peringkat kedua. Prestasi ini disertai dengan pencapaian mereka di babak perempat final Liga Europa dan semifinal DFB Pokal.

BACA JUGA:Fulltime Bayern Munchen vs Lazio: Die Roten Melaju Ke Babak 8 Besar Liga Champions

BACA JUGA: Musim Kelam Romeo Lavia di Chelsea, Untung Liverpool Enggak Jadi Beli

Kini, Alonso telah membuat keputusan yang jelas terkait masa depannya. Menurut laporan dari berbagai media dan jurnalis ternama Eropa, termasuk Fabrizio Romano, Alonso telah memutuskan untuk mempertahankan kursi pelatihnya di Bayer Leverkusen untuk musim depan.

Namun, ada sedikit harapan bagi klub-klub yang tertarik dengan Alonso. Klausul rilisnya akan aktif pada tahun 2025, yang berarti klub yang berminat dapat merekrutnya dengan membayar biaya sebesar 15 juta euro.

Keputusan Alonso ini tentu menjadi pukulan bagi Bayern Munchen dan Liverpool. Kedua klub tersebut sekarang harus mencari alternatif lain untuk mengisi posisi pelatih utama mereka di musim depan.

Bayern Munchen sudah mengumumkan bahwa Thomas Tuchel akan meninggalkan klub tersebut, sementara Jurgen Klopp telah menyatakan niatnya untuk mundur dari kursi pelatih Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: