Catat! Link Nonton Man City vs Arsenal, The Gunners Optimis Curi Poin di Kandang The Cityzens

Catat! Link Nonton Man City vs Arsenal, The Gunners Optimis Curi Poin di Kandang The Cityzens

Jadwal dan link nonton big match Liga Inggris Manchester City vs Arsenal, 31 Maret 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Akhir pekan ini pecinta sepak bola akan disuguhkan pertandingan besar di Liga Inggris. Manchester City akan menjamu Arsenal di Stadion Etihad, Minggu, 31 Maret 2024 pukul 22.30 WIB.

Pertandingan itu digadang-gadang sebagai penentu sang juara akhir musim nanti. Sebab, saat ini kedua tim sedang dalam jalur perebutan gelar juara, dengan berada di tiga peringkat teratas. 

Manchester City saat ini berada di posisi ketiga klasemen dan tengah berusaha untuk bangkit. Performa mereka di awal musim cukup mengecewakan. Namun, setelah beberapa pekan berlalu, mereka bisa menunjukkan sinyal kebangkitan dengan terus meraih kemenangan. 

Hal itu dibuktikan pasukan Pep Guardiola dengan kemenangan 2-0 atas Newcastle United di pekan sebelumnya. Bermain di kandang sendiri, The Citizens  (sebutan Manchester City) siap menerkam Arsenal. 

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 30-38, Arsenal, Liverpool dan Man City Saling Sikut di Puncak


Manchester City berhasil melaju ke semifinal FA Cup usai mengalahkan Newcastle United 2-0, 16 Maret 2024-X @ManCity-

"Musim ini tidak sempurna bagi kami. Ada banyak pemain yang cedera saat pertandingan besok. Seperti Kyle (Kyle Walker, Red) dan John (John Stones, Red) yang tak akan tersedia untuk pertandingan besok," ujar Pep Guardiola dikutip dari laman resmi Manchester City. 

Sementara itu sang tamu, Arsenal saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara. The Gunners (sebutan Arsenal) menunjukkan performa luar biasa sepanjang musim ini. 

Terbaru, mereka berhasik menekuk Brentford 2-1 pada pekan sebelumnya. Kemenangan itu menjadi modal penting bagi Kai Havertz cs untuk menantang Manchester City di Etihad.

BACA JUGA:Hasil Drawing Semifinal FA Cup 2023/2024: Manchester United Bertemu Underdog, Big Match Man City vs Chelsea!


William Saliba dan Gabriel Magalhaes menjadi andalan Arsenal di Liga Inggris musim ini-Instagram @w.saliba4-

"Musim lalu ada banyak faktor yang  tidak membantu kami untuk meraih gelar juara. Kami lebih banyak memiliki momentum negatif," kata Mikel Arteta sebelum pertandingan kontra Manchester City dilansir dari laman resmi Arsenal. 

"Namun musim ini berbeda. Kami siap untuk mengalahkan mereka (Manchester City,Red). Saya pikir kami telah mencapai beberapa pencapaian besar dalam dua atau tiga tahun terakhir," lanjut juru taktik asal Spantyol itu. 

Manchester City menjadikan Stadion Etihad sebagai faktor keberuntungan mereka. Sebab, jarang ada tim yang mampu menaklukkan mereka di kandang sendiri. Maka, pasukan Mikel Arteta pun tak akan bisa menang mudah kala bertamu ke Etihad. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber