Misi Penyelamatan Heungkuk Pink Spiders di Kandang Sendiri

Misi Penyelamatan Heungkuk Pink Spiders di Kandang Sendiri

Heungkuk Pink Spiders Taklukkan Daejeon Red Sparks 3-0, Megawati Gagal Melaju ke Final Korea V-League.-Instagram @hkpinkspiders-

HARIAN DISWAY - Seri final Korea V-League 2023-2024 memasuki babak krusial pada pertandingan ketiga yang akan berlangsung pada 1 April di Incheon Samsan World Gymnasium, markas Heungkuk Pink Spiders.

Pertandingan itu menjadi kesempatan bagi Pink Spiders untuk mencuri kemenangan dan menghentikan laju tak terkalahkan Hyundai Hillstate yang telah unggul 2-0.

Meskipun memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri, Pink Spiders tidak boleh lengah.

Kekalahan dua pertandingan sebelumnya tentu menjadi tekanan tersendiri bagi tim. Dukungan suporter Korea V-League yang lebih condong kepada Pink Spiders harus dibarengi dengan semangat juang kolektif tim.

Kelemahan di posisi setter dan libero menjadi sorotan utama bagi Pink Spiders, terutama dalam seri final itu.

Kemampuan mereka perlu dioptimalkan, mengingat di babak semifinal, meskipun Pink Spiders mampu menumbangkan Red Sparks, kelemahan tersebut masih terlihat.

BACA JUGA:Preview Babak Final Pertama V-League: Hyundai Hillstate vs Heungkuk Pink Spiders

BACA JUGA:Keren Banget! Inilah 5 Solo Stage Lisa BLACKPINK yang Paling Memukau

Performa trio penyerang Pink Spiders, Kim Yeon-Kyung, Tokoku Reina, dan Willow Johnson, juga perlu ditingkatkan.

Ketiganya belum menunjukkan performa maksimal dalam dua pertandingan final. Pelatih Marcello Abbondanza tentu tidak ingin timnya mengalami tiga kekalahan beruntun seperti musim sebelumnya.

Di sisi lain, Hyundai Hillstate melihat musim ini sebagai kesempatan emas untuk meraih gelar ganda, liga reguler dan kejuaraan, yang terakhir mereka raih pada musim 2010-2011.

Meskipun pernah memenangkan piala KOVO pada musim 2015-2016, Hillstate belum berhasil merebut gelar juara dalam beberapa musim terakhir.

Pink Spiders harus mewaspadai Jeong Ji-Yoon dari Hillstate, pemain yang telah membela tim tersebut selama enam tahun.

Dengan skor prediksi 3-1, Pink Spiders dapat meraih kemenangan jika pelatih Marcello Abbondanza mampu meracik strategi yang tepat, terutama dalam menghadapi tekanan dari pemain Hillstate. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: