Fujifilm Bakal Rilis INSTAX Mini 99, Beli di Shopee Mall Dapat Diskon dan Hadiah Gratis!

Fujifilm Bakal Rilis INSTAX Mini 99, Beli di Shopee Mall Dapat Diskon dan Hadiah Gratis!

Setelah satu dekade lebih, Fujifilm akhirnya merilis model terbaru dari kamera Instax yakni INSTAX Mini 99-istimewa-

Gunakan efek warna Faded Green untuk menghasilkan foto yang berkesan ala film klasik. Jika ingin menambahkan kesan hangat dan emosi dalam foto kamu, gunakan Warm Tone.

BACA JUGA: Capai Keseimbangan Pikiran, Tubuh, dan Jiwa Lewat Promo Puncak 25 Maret Shopee Big Ramadan Sale

Pakai Light Blue untuk menciptakan foto dengan atmosfer yang lembut, light, dan juga menyegarkan. Efek Soft Magenta cocok untuk menciptakan foto yang lembut dengan rona kemerahan.

Efek Sepia cocok untuk Anda yang ingin menciptakan tampilan foto yang seolah tak lekang oleh waktu. Terakhir ada efek Light Leak akan menciptakan hasil pencahayaan dramatis pada foto Anda.


INSTAX Mini 99 menyediakan enam pilihan Color Effect Dial untuk mendapatkan efek warna cantik, di antaranya Faded Green dan Soft Magenta-istimewa-

INSTAX Mini 99 juga dirancang dengan 4 LED lights, serta memiliki fitur Brightness Control Dial yang berfungsi untuk mengatur hingga lima tingkat kecerahan (Light Plus, Light, Normal, Dark, dan Dark Minus), yang bisa Anda gabungkan dengan Color Effect, Double Exposure, dan fitur lainnya.

Nggak hanya itu, masih banyak fitur-fitur fantastis lainnya dari produk terbaru Fujifilm Instax ini. Di antaranya Automatic Flash, Indoor Mode (slow synchro flash), Sports Mode, Double Exposure, Self-timer hingga opsi tiga mode fokus (Makro, Standar, dan Lanskap).

Fitur Manual Vignette Switch membuat kamu bisa mengurangi cahaya secara manual dengan menggeser saklar Vignette di bagian lensa untuk menciptakan efek foto yang lebih artistik.

Ada juga fitur Bulb Mode yang bisa digunakan dengan bantuan tripod. Untuk memakai Bulb Mode, Anda tinggal menekan tombol shutter agar terbuka selama setidaknya 10 detik agar menciptakan hasil foto yang keren dan cocok banget untuk dipakai di malam hari.

Ingin menciptakan efek dua foto saling tumpang tindih? Pakai fitur Double Exposure dengan menekan tombol shutter dua kali dan ciptakan foto yang kece!

Indoor Fitur Mode menambah efek terang ketika memotret di dalam ruangan, sehingga keindahan subjek yang difoto dapat tertangkap dengan fokus.

Ada juga Sports Mode yang bisa Anda gunakan untuk menangkap subjek foto yang bergerak tanpa harus khawatir blur. Selanjutnya ada Landscape Mode untuk menghasilkan foto yang tajam saat posisi subjek lebih dari 3 meter.

BACA JUGA: Hibur Penonton Lewat Shopee Live Saat Sahur Di, Aurel Hermasyah Ungkap Kepuasannya Belanja Dengan Garansi Tepat Waktu

Sebaliknya, ketika posisi subjek hanya 30 hingga 60 cm, gunakan Macro Mode untuk menghasilkan foto yang menawan.

INSTAX Mini 99 menggunakan film FUJIFILM Instant Film INSTAX MINI dengan ukuran foto 62 mm x 46 mm. Ukuran produk ini adalah 103.5 mm × 117.5 mm × 60.0 mm dengan bobot 340 gram saja ketika belum dipasangkan baterai, tali bahu, dan film

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: