Fujifilm Bakal Rilis INSTAX Mini 99, Beli di Shopee Mall Dapat Diskon dan Hadiah Gratis!

Fujifilm Bakal Rilis INSTAX Mini 99, Beli di Shopee Mall Dapat Diskon dan Hadiah Gratis!

Setelah satu dekade lebih, Fujifilm akhirnya merilis model terbaru dari kamera Instax yakni INSTAX Mini 99-istimewa-

Kamera INSTAX Mini 99 ini juga mudah dibawa ke mana-mana, jadi kamu bisa berfoto ria kapan pun dan di mana pun. Menarik banget kan!


Dimensinya yang kecil memungkinkan INSTAX Mini 99 mudah untuk dibawa kemana-mana-istimewa-

Nah, buat Anda yang tertarik dengan produk terbaru Fujifilm INSTAX Mini 99, kini kamu bisa membelinya dengan mudah di toko Instax Official Store di Shopee Mall.

Pada New Product Launch INSTAX Mini 99 yang berlangsung mulai 4 April sampai 14 April 2024 nanti di Shopee Mall, kamu bisa membeli kamera INSTAX Mini 99 dengan banyak promo menggiurkan.

Salah satunya Special Launch Disc.200K + Free 1 Mini Film Photo Slide + Mini Album. Selain itu, Shopee Mall juga menghadirkan banyak penawaran spektakuler yaitu 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir.

Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir soal biaya pengiriman karena paket pesanan Anda akan diantarkan ke rumah tanpa dikenakan biaya sepeser pun alias gratis.

Produk-produk yang hadir di Shopee Mall juga terjamin kualitas dan originalitasnya, Anda pun jadi semakin nyaman belanja di Shopee!

BACA JUGA: Iklan Terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu yang Dibintangi Vidi Aldiano Langsung Banjir Pujian

Pengalaman belanja online kamu juga dijamin makin maksimal berkat hadirnya fitur terbaru di Shopee yaitu Garansi Tepat Waktu. Dengan adanya Garansi Tepat Waktu, Anda akan mendapatkan jaminan tanggal pesanan tiba yang lebih pasti.

Jadi enggak perlu khawatir paket pesanan Anda datang telat!

Namun, kalau pesanan Anda sampai di alamat tujuan melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka Anda pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi Pesanan Selesai.

Voucher ini berupa Diskon 10RB yang bisa digunakan pada pembelanjaan selanjutnya dan berlaku selama 7 hari setelah voucher diklaim. Wow!

Jadi tunggu apa lagi, langsung serbu New Product Launch INSTAX Mini 99 di Shopee Mall yang menyajikan promo paling menarik! Catat tanggalnya biar enggak ketinggalan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: