Iklan Terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu yang Dibintangi Vidi Aldiano Langsung Banjir Pujian

Iklan Terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu yang Dibintangi Vidi Aldiano Langsung Banjir Pujian

Shopee merilis iklan terbaru Garansi Tepat Waktu dibintangi Vidi Aldiano dan langsung banjir pujian. --Istimewa

HARIAN DISWAY - Kehadiran Vidi Aldiano sebagai bintang dalam iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu sukses bikin heboh masyarakat seluruh Indonesia. Iklan yang tayang sejak Selasa, 26 Maret 2024 itu mendapat sambutan positif dari warganet.

Tidak sedikit respons berisi pujian yang meramaikan kolom komentar unggahan iklan tersebut di akun media sosial Vidi. Bahkan sejak pertama kali dirilis, iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu langsung viral di Twitter.

Hashtag #VidiShopeeGaransiTepatWaktu pun kemarin sukses menduduki trending nomor 1 di Twitter. Berbagai sambutan baik diekspresikan warganet terhadap program Garansi Tepat Waktu.

Sudah tahu apa itu Garansi Tepat Waktu? Jadi, Garansi Tepat Waktu adalah program terbaru dari Shopee yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba kepada pembeli.

BACA JUGA: Capai Keseimbangan Pikiran, Tubuh, dan Jiwa Lewat Promo Puncak 25 Maret Shopee Big Ramadan Sale

Iya benar, Anda sebagai pembeli akan mengetahui waktu pesanan tiba yang lebih pasti, jadi enggak perlu khawatir paket pesanan Anda datang telat.

Namun, kalau pesanan Anda sampai di alamat tujuan melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi Pesanan Selesai.

Voucher ini berupa Diskon 10RB yang bisa digunakan pada pembelanjaan selanjutnya dan berlaku selama 7 hari setelah voucher diklaim. Menarik banget kan program baru dari Shopee ini?


Kehadiran Vidi Aldiano sebagai bintang dalam iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu mendapat sambutan positif dari warganet-istimewa-

Selain karena programnya yang menarik, iklan Garansi Tepat Waktu juga bikin heboh netizen berkat hadirnya Vidi sebagai bintang. Dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu andal, Vidi memamerkan kemerduan suaranya di iklan Garansi Tepat Waktu dari Shopee.

Tak ayal, para penggemar dari musisi yang dijuluki “Duta Persahabatan” oleh warganet ini langsung memberikan sanjungan terhadap lagu Garansi Tepat Waktu yang dinyanyikan Vidi dalam iklan tersebut. Kemampuan Vidi di bidang tarik suara memang sudah tidak perlu diragukan.

Lagu-lagunya begitu populer di kalangan anak muda Tanah Air. Sebut saja seperti Nuansa Bening, Status Palsu, Gadis Genit, dan Lupakan Mantan. Belasan tahun menggeluti dunia musik di Indonesia, Vidi terus membuktikan kemampuannya dalam bermusik.

BACA JUGA: Hibur Penonton Lewat Shopee Live Saat Sahur Di, Aurel Hermasyah Ungkap Kepuasannya Belanja Dengan Garansi Tepat Waktu

Bahkan, ia baru-baru ini berkolaborasi dengan bintang Asia, Lay Zhang, dan musisi asal Amerika Serikat, Lauv, dalam single Run Back To You (VIDI Remix) atau yang disingkat RB2U (VIDI Remix). Keren!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: