Iklan Terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu yang Dibintangi Vidi Aldiano Langsung Banjir Pujian

Iklan Terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu yang Dibintangi Vidi Aldiano Langsung Banjir Pujian

Shopee merilis iklan terbaru Garansi Tepat Waktu dibintangi Vidi Aldiano dan langsung banjir pujian. --Istimewa

Bukan kaleng-kaleng, kemampuan Vidi sebagai seorang musisi juga dibuktikan dengan menjadi langganan nominasi di berbagai ajang penghargaan musik bergengsi.

Tak hanya masuk nominasi, ia telah memenangkan berbagai penghargaan seperti di kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Urban Terbaik untuk lagu I Don't Mind bersama Sheryl Sheinafia & Jevin Julian dari Anugerah Musik Indonesia 2019.

Selain itu, Vidi memenangkan kategori Penyanyi Pria Favorit di Indonesia Kids' Choice Awards 2011, Most Favorite Male Artist dari MTV Indonesia Awards 2009, dan Best Male dari Hai Readers Poll Music Awards 2010.

Itu sebabnya, tidak heran jika jutaan pengikut Vidi di media sosial dan masyarakat Indonesia lainnya langsung menyambut antusias aksi Vidi beserta suara merdunya di iklan Shopee Garansi Tepat Waktu yang ia unggah di Instagram.


Postingan terbaru Vidi di Instagram langsung dibanjiri berbagai komentar-istimewa-

Bosen sama yang OTW OTW mulu, it’s time for GTW,” tulis Vidi di kolom caption akun Instagramnya @vidialdiano.

Iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu yang dibintangi penyanyi sekaligus penulis lagu kenamaan Indonesia, Vidi, itu dibuka dengan dialog dirinya yang dibuat kesal ketika menelpon sang kekasih yang tak kunjung datang ke lokasi kencan.

Pelantun lagu “Status Palsu” itu turut dibuat geram ketika menghubungi pelatih tenis dan teman terdekatnya yang juga tak datang tepat waktu ketika janjian untuk bertemu.

Vidi yang mendengar ketiganya memberikan jawaban yang sama yaitu “OTW alias on the way” atau “masih di perjalanan”, pun dibuat jengkel. "OTW, OTW, Bosen!” ucap Vidi dengan nada kesal.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora Ungkapkan Kepuasannya Berbelanja di Shopee dengan Garansi Tepat Waktu

Untungnya, pemilik nama lengkap Oxavia Aldiano itu menemukan program terbaru dari Shopee yaitu Garansi Tepat Waktu yang memberikan jaminan tepat waktu! 

Sekarang waktunya GTW, Garansi Tepat Waktu dari Shopee! Beli semua di Shopee, Garansi Tepat Waktu" tuturnya.

Vidi yang awalnya bosan pun langsung sumringah. Pasalnya, Shopee Garansi Tepat Waktu memberikan jaminan tanggal pesanan tiba kepada pembeli.

Apabila pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba yang tertera, pembeli akan mendapat Voucher Garansi Tepat Waktu. Jadi, Anda bisa belanja online dengan semakin nyaman dan mudah di Shopee!

Lantunan nada yang berpadu dengan suara merdu Vidi Aldiano sebagai lagu di iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu, semakin bikin warganet heboh dan girang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: