Iklan Terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu yang Dibintangi Vidi Aldiano Langsung Banjir Pujian

Iklan Terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu yang Dibintangi Vidi Aldiano Langsung Banjir Pujian

Shopee merilis iklan terbaru Garansi Tepat Waktu dibintangi Vidi Aldiano dan langsung banjir pujian. --Istimewa

Bagaimana tidak, pasalnya alunan lagu iklan Shopee Garansi Tepat Waktu yang dinyanyikan Vidi begitu catchy dan asik didengar. Kolom komentar akun media sosial Vidi Aldiano pun langsung dibanjiri pujian dan apresiasi dari para warganet se-Indonesia.

Sejak pertama kali peluncurannya pada Selasa, 26 Maret 2024), iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu yang dibintangi Vidi Aldiano itu langsung viral dan bikin gempar se-Indonesia, bahkan jadi trending di Twitter.

Tentunya, kehebohan ini tak lepas dari hadirnya program Garansi Tepat Waktu di Shopee. Fitur ini membuat pengalaman berbelanja online di Shopee semakin menyenangkan.

Lalu, bagaimana sih caranya supaya bisa belanja nyaman dan praktis dengan Shopee Garansi Tepat Waktu? Simak yuk!

Garansi Tepat Waktu di Shopee, Gratis Voucher Kalau Telat!


Belanja di Shopee tak perlu khawatir lagi paket telat diterima dengan adanya program Garansi Tepat Waktu-istimewa-

Penasaran dengan program Garansi Tepat Waktu yang iklannya dibintangi Vidi dan bikin heboh warganet Indonesia? Jadi, Garansi Tepat Waktu adalah program Shopee yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba yang lebih pasti untuk pembeli.

Apabila pesanan sampai melewati jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera, pembeli akan mendapat Voucher Garansi Tepat Waktu.

Biar pengalaman belanja online Anda di Shopee semakin nyaman maksimal, yuk simak langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk menikmati program Garansi Tepat Waktu. Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Periksa jaminan tanggal pesanan tiba di halaman Checkout

Sudah menemukan barang yang ingin dipesan dari aplikasi Shopee? Eits, sebelum melakukan pembayaran, pastikan cek jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera di halaman Checkout, setelah memilih Opsi Pengiriman yang diinginkan.

Jika sudah, baru deh lakukan pemesanan dan pembayaran seperti biasa.

BACA JUGA: Ada Pro Kontra, Penjual Wajib Paham tentang Program Shopee Garansi Bebas Pengembalian Ini Untung atau Malah Buntu

2. Pantau pengiriman pesanan dan jaminan tanggal pesanan tiba pada halaman Rincian Pesanan

Setelah menyelesaikan pesanan dan melakukan pembayaran, tetap pantau status pengiriman pesanan Anda dan perhatikan lagi jaminan tanggal pesanan tiba pada halaman Rincian Pesanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: