Link Live Streaming West Ham vs Tottenham: Tekad The Hammers Pertahankan Rekor Apik

Link Live Streaming West Ham vs Tottenham: Tekad The Hammers Pertahankan Rekor Apik

West Ham United akan disambangi Tottenham Hotspurs pada pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris 2023/2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Derbi London antara West Ham vs Tottenham Hotspurs akan digelar dini hari nanti, pukul 02:15. Rabu, 3 Maret 2024. Kedua tim sama-sama memiliki misi kemenangan untuk menjaga asa tampil di Liga Champions.

Di aga pekan ke-31 Liga Inggris musim 2023-2024 itu, West Ham United akan bertindak sebagai tuan rumah. Stadion Olimpiade London akan menjadi saksi pertempuran dua tim Ibu Kota Inggris itu. 

Kedua tim menyambut laga nanti dengan rekor yang berbeda. The Hammers (sebutan West Ham United) memiliki catatan manis kala bersua Tottenham Hotspurs. Skuad asuhan David Moyes itu bisa membungkam The Lilywhites dalam dua pertandingan terakhir. 

Rekor apik itu tentu ingin terus dijaga The Hammers. Apalagi melawan rival sekota mereka. Saat ini, West Ham United menduduki posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris. Lucas Paqueta cs mengoleksi 44 poin dari 30 pertandingan.

BACA JUGA:Panas! MU dan Liverpool Rebutan Johan Bakayoko, Siapa yang Menang?

BACA JUGA:Arsenal Tahan Imbang City 0-0: Saliba Redam Keganasan Erling Haaland


Emerson Palmieri menutup pesta gol West Ham United atas Brentford, 27 Februari 2024-X @WestHam -

Meskipun demikian, performa mereka dalam lima pertandingan terakhir tidak begitu memuaskan. The Hammers hanya bisa mencatatkan satu kemenangan, dua seri, dan sekali kekalahan dalam lima laga terakhir mereka. 

Harusnya Tottenham Hotspurs bisa memanfaatkan itu untuk mereka untuk memenangkan Derbi London West Ham vs Tottenham. Sementara itu, Tottenham berada di atas West Ham pada papan klasemen. 

The Hammers menempati posisi ke-5 dalam klasemen dengan torehan 56 poin dari 29 pertandingan. Dalam lima laga terakhir, mereka berhasil meraih tiga kemenangan. Hal itu menunujukkan bahwa perlahan mereka kembali ke performa terbaik usai anjlok pada pertengahan musim.

Laga malam nanti akan diprediksi berjalan sengit, kedua tim akan memberikan pertunjukan yang menghibur. Antusiasme para pendukung dan ketegangan dalam persaingan akan menjadi bahan bakar bagi para pemain kedua kesebalsan untuk meraih kemenangan. Berikut adalah head to head dan link live streaming laga West Ham United vs Tottenham Hotspurs. (*)

BACA JUGA:Liverpool vs Brighton 2-1: The Reds Kembali ke Pucuk

BACA JUGA:Spurs Pesta Gol di Villa Park! Tottenham Hajar Aston Villa 4-0

Head to head lima pertemuan terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: