Panas! MU dan Liverpool Rebutan Johan Bakayoko, Siapa yang Menang?

Panas! MU dan Liverpool Rebutan Johan Bakayoko, Siapa yang Menang?

Johan Bakayoko juga menjadi incaran Liverpool untuk menjadi suksesor Mohamed Salah-Instagram @johanbakayoko-

HARIAN DISWAY Liverpool dikabarkan tertarik dengan bakat muda asal Belgia, Johan Bakayoko. Penyerang asal Belgia itu berhasil memikat hati manajemen The Reds (sebutan Liverpool) berkat performa ciamiknya musim ini. 

Menurut pakar sepak bola Benua Biru, Rudy Galetti, Liverpool sudah memastikan radarnya kepada Johan Bakayoko. Bakayoko diyakini bisa menjadi suksesor Mohamed Salah yang dirumorkan akan cabut di akhir musim nanti. 

"Liverpool tertarik mendatangkan Johan Bakayoko, sayap PSV Eindhoven asal Belgia," ujar Rudy Galleti dikutip dari X @TransferNewsLine.

The Egyptian King (julukan Mohamed Salah) sudah menjadi ikon Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Gol demi gol, trofi demi trofi berhasil dipersembahkan kepada publik Anfield.  

BACA JUGA:Ten Hag Dapatkan Pengganti Sancho, Johan Bakayoko: Permata Belgia di Liga Belanda

BACA JUGA:Man City vs Arsenal 0-0: The Gunners Kembalikan Puncak Klasemen ke Liverpool


Johan Bakayoko saat menghadapi Sevilla di Liga Champions 2023/2024-AP Photo/Peter De Jong-

Namun, seperti setiap kisah, pasti ada bab terakhir. Dan, kini berlaku juga bagi Salah dan Liverpool. Rumor yang berkembang luas menyebutkan bahwa The Egyptian King akan hengkang dari Anfield.

Liverpool pun mencoba merespin dengan segera mencari penggantinya. Satu nama sudah didapat The Reds. Dialah Johan Bakayoko.  Bakayoko menjadi pilar penting PSV musim ini. Penyerang berusia 20 tahun itu sudah menempati skuad utama Boeren (sebutan PSV Eindhoven). 

Mengisi pos yang ditinggalkan Salah bukanlah tugas yang mudah. Tapi, Liverpool telah memantapkan radar ke arah Johan Bakayoko, bintang muda yang bersinar di PSV Eindhoven.

Musim ini Johan Bakayoko sudah mengemas sembilan gol dan 13 assist di semua kompetisi. Catatan impresif itulah yang membuat Liverpool jatuh hati. Sehingga, Bakayoko dirasa cocok untuk menggantikan Salah, jika sang pemain jadi cabut akhir musim nanti. 

BACA JUGA: Musim Kelam Romeo Lavia di Chelsea, Untung Liverpool Enggak Jadi Beli

BACA JUGA:Trio Mahal Chelsea Disorot Legenda Liverpool: Harganya Tak Sesuai Kualitas!


Rencana PSG Setelah Mbappe Pergi, Incar Osimhen, Bernardo Silva, Mohamed Salah?-MoSalah/Instagram-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rudy galetti