Trio Mahal Chelsea Disorot Legenda Liverpool: Harganya Tak Sesuai Kualitas!

Trio Mahal Chelsea Disorot Legenda Liverpool: Harganya Tak Sesuai Kualitas!

ASTON VILLA v Chelsea 1-3, Pochettino: ini bukanlah Chelsea yang dulu. Foto: pemain Chelsea merayakan gol ketiga di Villa Park, 8 Februari 2024.-Catherine Ivill-Getty Images via AFP

HARIAN DISWAY - Kritik pedas dilontarkan legenda Liverpool, Graeme Souness, kepada Chelsea. Pemain kelahiran Edinburgh itu mengomentari performa tiga rekrutan mahal The Blues (sebutan Chelsea).

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Enzo Fernandez, Moises Caicedo, dan Nicolas Jackson. Mereka terbilang gagal membawa Chelsea tampil apik di Liga Inggris musim ini.

Kini, Chelsea berkutat di papan tengah klasemen, tepatnya di peringkat ke-11 dengan torehan 39 poin.

Berdasarkan catatan itu Enzo, Caicedo, dan Jackson berada di bawah tekanan. Mereka dituntut untuk membuktikan kualitas mereka. 

“Para petinggi di Chelsea dan para suporter pasti berharap bahwa dibutuhkan waktu satu tahun bagi mereka (Enzo, Caicedo, dan Jackson, Red) untuk bisa membuktikan kualitasnya," terang Souness kepada talkSPORT.

BACA JUGA:Chelsea vs Newcastle 3-2: Cole Palmer Gacor, Mudryk Nyekor!

BACA JUGA:Hasil Drawing Semifinal FA Cup 2023/2024: Manchester United Bertemu Underdog, Big Match Man City vs Chelsea!


Tendangan bebas Enzo Fernandez yang berbuah gol ketiga Chelsea atas Aston Villa, 8 Februari 2024-X @ChelseaFC-

Mereka dibeli dengan biaya yang menggemparkan dunia sepak bola. Tapi, kontribusi yang mereka ciptakan belum mencerminkan harganya yang fantastis.

Enzo Fernandez diboyong dari Benfica dengan biaya GBP 107 juta. Harga itu menjadikannya sebagai pemain termahal di Liga Inggris. The Blues juga merekrut Moises Caicedo dengan harga yang tak murah.

Pemain Ekuador itu dibeli dengan harga GBP 100 juta. Lalu untuk posisi striker, Chelsea medatangkan Nicolas Jackson seharga GBP 32 juta.

"Enzo Fernandez dan Moises Caicedo tidak benar-benar menunjukkan kualitasnya. Sebab, mereka direkrut dengan harga 100 juta pounds. Jadi, mereka harus meningkatkan diri," lanjut pemain kelahiran Edinburgh itu. 

“Jackson di lini depan juga harus segera meningkat. Mereka semua berharap ini adalah tahun pembelajaran bagi mereka. Namun, mereka  harus meningkatkan permainan mereka," pungkasnya.

BACA JUGA:Nicolas Williams Masuk Radar Transfer Chelsea, Mudryk Dilepas?  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Talksport