Nicolas Williams Masuk Radar Transfer Chelsea, Mudryk Dilepas?

Nicolas Williams Masuk Radar Transfer Chelsea, Mudryk Dilepas?

Chelsea tertarik memboyong sayap muda milik Athletic Bilbao Nico Williams -Instagram @nicolas_williams9-

HARIAN DISWAY - Chelsea tak ingin tinggal diam di bursa transfer musim panas mendatang. Setelah jor-joran mendatangkan pemain baru di bawah kepemilikan Todd Boehly, The Blues (sebutan Chelsea) ingin memperbaiki lini depannya.

Salah satu target utama Chelsea adalah Nico Williams, pemain sayap Athletic Bilbao. Penyerang muda berusia 21 tahun itu telah menjelma menjadi pemain kunci Los Leones (sebutan Bilbao).

Musim ini Williams telah mengemas 6 gol dan 11 assists di semua kompetisi. Sehingga banyak klub besar Eropa tertarik mendatangkannya. Salah satunya Chelsea.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Brentford vs Chelsea 2-2, The Blues Kecolongan di Babak Kedua

Gayung bersambut. Sang pemain juga berminat pindah. "Nico sudah siap meninggalkan Athletic musim panas ini. Terutama setelah mengetahui bahwa dirinya diinginkan banyak klub besar," tulis Football Espana.

The Blues dikabarkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Williams senilai GBP 43 juta, atau setara dengan Rp 859,3 miliar. Namun, prioritas utama mereka di bursa transfer kali ini adalah mendatangkan ujung tombak baru.


Penyerang Athletic Bilbao Nico Williams saat melawan Villareal di lanjuta La Liga 2023/2024-Instagram @nicolas_williams9-

Dua nama yang masuk dalam radar Chelsea adalah Victor Osimhen dari Napoli dan Benjamin Sesko dari RB Leipzig. Osimhen telah lama diincar Chelsea dan di musim panas ini, Napoli diprediksi akan melepas sang pemain.

BACA JUGA:Chelsea vs Leeds 3-2: Lupakan Luka Final Carabao Cup, The Blues ke Perempat Final FA Cup

BACA JUGA:Juara Carabao Cup: Liverpool Sisihkan Chelsea di Wembley Stadium

Sedangkan Sesko adalah pemain muda potensial asal Slovenia. Dia baru saja bergabung dengan RB Leipzig musim panas lalu dan telah menunjukkan performa impresif.

Di sisi lain, Chelsea juga mempertimbangkan untuk melepas salah satu pemain sayap mereka. Seperti Raheem Sterling atau Mykhaylo Mudryk. Keduanya dilepas demi penyegaran di sektor sayap.

Lini depan Chelsea menjadi salah satu penyebab kemunduran tim musim ini. Christoper Nkunku, Nicolas Jackson, dan Mykhailo Mudryk tak bisa menunjukkan kualitasnya.


Mykhailo Mudryk mencetak gol untuk Chelsea di putaran kelima FA Cup vs Leeds United, 29 Februari 2024-X @ChelseaFC-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the telegraph