Ten Hag Dapatkan Pengganti Sancho, Johan Bakayoko: Permata Belgia di Liga Belanda

Ten Hag Dapatkan Pengganti Sancho, Johan Bakayoko: Permata Belgia di Liga Belanda

Johan Bakayoko saat menghadapi Sevilla di Liga Champions 2023/2024-AP Photo/Peter De Jong-

HARIAN DISWAY - Kabar Jadon Sancho sudah lama tak terdengar. Manchester United dikabarkan sudah menemukan pengganti mantan penyerang Borussia Dortmund itu. Seperti biasa, Erik Ten Hag gemar membawa pemain dari Liga Belanda ke dalam skuadnya.

Satu nama bidikan Ten Hag adalah Johan Bakayoko. Ia adalah permata Liga Belanda dari PSV Eindhoven. Usianya masih belia dan talentanya sudah diakui oleh Liga Belanda. 

Bersam Boeren (sebutan PSV Eindhoven) Bakayoko sudah mengemas 3 gol dan 8 assist di musim ini. Dia adalah pemain asal Belgia yang kini baru berumur 20 tahun. 

Keinginan Erik Ten Hag memboyong Bakayoko, bisa dibilang bijaksana. Selain faktor umur, harga Bakayoko juga masih sangat murah. 

BACA JUGA:Gawat! Bek Tengah AC Milan Sisa Satu Orang

BACA JUGA:Wow! Selangkah Lagi Manchester City Dapatkan Titisan Messi, Claudio Echeverri

Menurut laporan Sport1, pemain muda PSV Eindhoven itu, memiliki harga pasar sekitar 35 juta Poundsterling. Namun Bakayoko masih terikat kontrak dengan PSV hingga tahun 2026 mendatang. 


Erik Ten Hag mengaku bertanggung jawab atas hasil imbang MU kontra Galatasaray, 30 November 2023-AP Photo/Dave Thompson-

Jadi Setan Merah (sebutan Manchester United) harus bisa merayu dan meyakinkan PSV untuk bisa melepas permatanya itu. Menaikkan klausul perekrutannya, bisa menjadi langkah bijak MU untuk memboyong Bakayoko.

Namun MU harus bersaing dengan rivalnya untuk mendapatkan tanda tangan Bakayoko. Rumornya Jurgen Klopp juga kepincut dengan permainan Johan Bakayoko. 

Ia akan menjadi prospek masa depan The Reds (sebutan Liverpool). Ia juga akan menjadi suksesor Mohamed Salah yang musim depan kabarnya akan angkat kaki dari Anfield. 

BACA JUGA:MU Menang Comeback: Garnacho Brace, Hojlund Buka Keran Gol

BACA JUGA:Liverpool vs Burnley 2-0, The Reds Sementara di Puncak

MU juga membutuhkan penyerang untuk musim depan. Bisa dilihat di musim ini, pemain depan MU tampil flop. Banyak masalah yang dihadapi penyerang-penyerang MU musim ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sport1