West Ham vs Tottenham 1-1: Sundulan Kurt Zouma Gagalkan Harapan Spurs ke 4 Besar

West Ham vs Tottenham 1-1: Sundulan Kurt Zouma Gagalkan Harapan Spurs ke 4 Besar

West Ham raih hasil imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur di Sadion Olimpiade London.--Instagram @westham

Pedro Porro hampir menggandakan keunggulan Tottenham lewat tendangan kaki kanannya. Sayangnya tendangannya melebar di sisi kiri gawang Lukasz Fabianski.

Son Heung-min mencoba menambah gol bagi The Lilywhites di menit ke-13. Tetapi, tendangan melengkung Son Heung-min berhasil diamankan Fabianski.

Zouma bangkit di antara kerumunan pemain di kotak penalti dan berhasil mengarahkan bola ke gawang dari tendangan sudut Jarrod Bowen di menit ke-19. Hal itu yang membuat pertahanan Tottenham dan kiper Guglielmo Vicario gagal menghalau bola. Skor 1-1.

Tottenham banyak menekan The Hammers pada sisa laga babak pertama. Tetapi setiap peluang yang muncul tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Kiper Guglielmo Vicario membuat penyelamatan penting pada menit ke-48 setelah menggagalkan tembakan Michail Antonio.

Dua menit berselang West Ham hampir berbalik unggul. Peluang dari Lucas Paqueta pada menit ke-50 masih melebar.

West Ham memiliki peluang besar untuk memimpin melalui serangan balik pada menit ke-60 ketika Michail Antonio berlari melewati Van de Ven namun tembakannya lemah ke arah Vicario.

Pada menit 4 masa injury time, Tottenham mendapatkan kans emas. Tetapi tembakan bek Tottenham, Destiny Udogie yang mendapat bola dari Lo Celso terlalu lemah, sehingga bisa digagalkan Fabianski.

Peluit dibunyikan, skor kedua tim di babak akhir tetap imbang 1-1.(Hilmy Maulana)

BACA JUGA:Spurs Pesta Gol di Villa Park! Tottenham Hajar Aston Villa 4-0

Susunan Pemain West Ham vs Tottenham

West Ham (4-5-1): Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Konstantinos Mavropanos, Kurt Zouma, Emerson; Tomas Soucek, James Ward-Prowse; Jarrod Bowen, Lucas Paqueta, Mohammed Kudus; Michail Antonio.

Pelatih: David Moyes

Tottenham (4-2-3-1): Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Destiny Udogie; Yves Bissouma (Højbjerg), Rodrigo Bentancur (Sarr); Brennan Johnson (Lo Celso), James Maddison (Kulusevski), Timo Werner (Richarlison); Son Heung-min.

Pelatih: Ange Postecoglou

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn