Juventus vs Lazio 2-0: Kemenangan Penting Setelah Terpuruk di Serie A

Juventus vs Lazio 2-0: Kemenangan Penting Setelah Terpuruk di Serie A

Faderico Chiesa dan Dusan Vlahovic bantu Juventus raih hasil positif atas Lazio di Semifinal Coppa Italia dengan skor 2-0 di Allianz Stadium, Rabu 3 April 2024-Wesbsite-Juventus

HARIAN DISWAY - Setelah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, Juventus akhirnya sukses mengamankan tiga poin saat menghadapi Lazio di Allianz Stadium, Rabu 3 April 2024. Laga Juventus vs Lazio yang berlangsung di leg pertama semifinal Coppa Italia itu berakhir dengan skor 2-0.

Dua gol di laga Juventus vs Lazio itu dicetak oleh Faderico Chiesa (menit ke-50) dan Dusan Vlahovic (64).

Dusan Vlahovic yang berhasil mengantarkan Juventus kembali di jalur kemenangan mengaku telah menemukan kepercayaan diri setelah mengalahkan Lazio di Coppa Italia.

Pasalnya, Juventus sedang berada di fase terburuknya di Serie A. Bianconeri hanya mampu mencatatkan satu kemenangan dari sembilan pertandingan di Serie A.

"Bagi kami semua, tim ini sedang berada di periode yang sulit. Jadi kami harus benar-benar menampilkan pertandingan yang terbaik di pertandingan ini. Melawan Lazio itu sulit, pertandingan sulit lainnya akan menanti kita di leg kedua, dan ini baru leg pertama," ungkap Dusan Vlahovic dikutip dari Football Italia

BACA JUGA:Inter vs Empoli 2-0: Menang Meyakinkan, Nerazzurri Anteng di Puncak

Federico Chiesa yang ikut menyumbangkan gol bagi kemenangan Juventus ikut senang dengan hasil positif ini dan akan fokus terlebih dahulu di pertandingan Serie A.

"Kami sedikit tegang di babak pertama, Namun di babak kedua kami menjadi tim seperti di bulan Januari lalu. Sekarang kami akan fokus di Serie A terlebih dahulu dan mengembalikkan segalanya ke jalur yang benar," papar Chiesa.

Jalannya Pertandingan 

Saat babak pertama baru dimulai Juventus langusung mencoba mengambil inisiatif serangan. Tim asuhan Missimilano Allegri ini tak henti melancarkan serangan ke gawang Lazio.

Di menit ke-12 Juventus sempat mendapatkan hadiah penalti usai Dusan Vlahovic dijatuhkan oleh Matias Vecioni di kotak terlarang. Namun, setelah wasit melakukan pemeriksaan VAR, hadiah penalti tersebut ditarik.

Kuatnya barisan pertahanan yang dibangun oleh Lazio, membuat Federico Chiesa cs kewalahan untuk meluncurkan serangan. 


Faderico Chiesa dan Dusan Vlahovic bantu Juventus raih hasil positif atas Lazio di Semifinal Coppa Italia dengan skor 2-0 di Allianz Stadium, Rabu 3 April 2024-Wesbsite-Juventus

Hingga babak pertama usai kedua tim masih belum meluncurkan serangan berbahaya. Skor sama kuat 0-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia