Inter vs Empoli 2-0: Menang Meyakinkan, Nerazzurri Anteng di Puncak

Inter vs Empoli 2-0: Menang Meyakinkan, Nerazzurri Anteng di Puncak

Inter Milan kembali memetik kemenangan di laga lanjutan Serie A ketika melawan Empoli, 2 April 2024-AFP-

HARIAN DISWAY - Inter berhasil mengamankan kemenangan dalam laga lanjutan Serie A. Nerazzurri (sebutan Inter Milan) sukses menekuk tamunya Empoli dua gol tanpa balas, Selasa dini hari, 2 April 2024.

Dua gol kemenangan Nerazzurri lahir lewat Federico Dimarco di menit ke-5 dan Alexis Sanchez di menit ke-81. Kemenangan itu membawa Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen. Dan semakin dekat dengan scudetto (juara, Red).

"Taktik yang kami terapkan berjalan baik. Mobilitas mereka (pemain Inter Milan, Red) luar bisa, terutama gelandang ketika terjadi kami bertahan maupun menyerang. Ini adalah kerja tim," ujar Massimiliano Farris, asisten pelatih Inter Milan kepada DAZN.

BACA JUGA:Inter Milan vs Napoli 1-1: Nerazzurri Masih Perlu 5 Kemenangan Lagi

Jalannya Pertandingan 


Hakan Calhanoglu ketika pertandingan Inter Milan vs Empoli, 2 April 2024-AFP-

Inter bermain dengan kekuatan penuh saat menghadapi Empoli. Nerazzurri hanya kehilangan Yann Sommer karena mengalam cedera ketika jeda internasional. Posisinya diganti oleh kiper pelapis, Emil Audero. Selain itu, tak ada perubahan yang dilakukan oleh Simone Inzaghi.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Inter Milan langsung tancap gas sejak menit awal pertandingan. Ancaman demi ancaman pun ditebar ke pertahanan Empoli.

Serangan Nerazzurri langsung berbuah gol. Umpan silang pendek Alessandro Bastoni, diteruskan dengan tembakan setengah voli oleh Federico Dimarco. Inter unggul cepat 1-0.

Setelah gol itu, Inter Milan semakin gencar melancarkan serangan. Bahkan Alessandro Bastoni mendapat peluang emas ketika melakukan solo run, menerobos masuk ke jantung pertahanan Empoli di menit ke-19.

BACA JUGA:Cetak Gol ke-100, Lautaro Martinez Bawa Inter Milan Nyaman di Puncak klasemen Serie A

BACA JUGA:Layak Juara! Peluang Sudetto Inter Milan Nyaris 100 Persen


Gol kedua Inter Milan ke gawang Empoli yang dicetak oleh Alexis Sanchez, Selasa, 2 April 2024-AFP-

Kemudian Bastoni mengakhiri aksinya itu dengan melakukan tembakan. Sayangnya, tembakan Bastoni masih melebar di sisi kanan gawang tim tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn