Inter Milan vs Napoli 1-1: Nerazzurri Masih Perlu 5 Kemenangan Lagi

Inter Milan vs Napoli 1-1: Nerazzurri Masih Perlu 5 Kemenangan Lagi

INTER MILAN vs Napoli 1-1: Nerazzurri masih perlu 5 kemenangan lagi.-Isabella Bonotto-AFP

HARIAN DISWAY – Inter Milan gagal meraih kemenangan saat menjamu Napoli dalam pekan ke-29 Serie A, Senin dini hari WIB, 18 Maret 2024. Di Giuseppe Meazza, kedua tim berbagi angka 1-1.

Inter unggul lebih dulu lewat Matteo Darmian pada menit ke-43. Namun, Napoli menyamakan kedudukan 9 menit sebelum waktu normal habis.

Hasil itu membuat Inter harus menunggu lebih lama untuk menjadi juara Serie A. Mereka kini mengumpulkan 76 poin dari 29 laga. Masih ada 9 laga tersisa, dengan poin maksimal 27. Tapi, jarak mereka dengan AC Milan di peringkat kedua masih 14 poin (76-62).

BACA JUGA: Atletico Madrid vs Inter 2-1 (4-2), Jan Oblak Bawa Rojiblancos ke Perempat Final Liga Champions!

Artinya, jika sial banget, Inter masih mungkin disalip. Mereka baru bisa mengunci gelar juara jika setidaknya mengumpulkan 14 poin lagi dalam 9 pertandingan ke depan. Itu berarti, Lautaro Martinez dkk harus menang minimal 5 kali.


Fulltime Inter Milan vs Napoli: 14 Poin Lagi Inter Milan Juara Serie A--akun instagram @inter

"Ada kekecewaan, tentu saja. Terutama jika melihat bagaimana laga berlangsung," kata pelatih Inter Simone Inzaghi kepada DAZN.

"Kami melawan juara bertahan Italia, dan Napoli jelas punya kualitas itu. Sayangnya, kami membuat kesalahan-kesalahan naif yang membuat kami harus merelakan 3 poin. Yann Sommer (kiper Inter, Red) bahkan tidak membuat penyelamatan sama sekali," paparnya.

BACA JUGA:Jadwal 16 Besar Liga Champions: Barcelona vs Napoli dan Atletico vs Inter

BACA JUGA:Bologna vs Inter 0-1: Yann Aurel Bisseck Jadi Pahlawan, Scudetto Makin Nyata!

Bukan berarti ia mengkritik performa Yann Sommer. Ia justru memuji barisan belakangnya yang sangat solid. Setelah disingkirkan Atletico Madrid di Liga Champions, menurut Inzaghi, anak buahnya merespons dengan baik. Mereka tidak terpuruk.

"Aku enggak komplain kami mendapat hasil ini setelah 10 kemenangan beruntun (di Serie A, Red)," imbuhnya.

Pemain Kelelahan

Inter sebenarya menyongsong pertandingan melawan Napoli dengan kelelahan luar biasa. Setelah bertandang ke Madrid, mereka baru tiba di Milan pada Kamis pukul 05.30 pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: akun instagram @inter