Inter Milan vs Napoli 1-1: Nerazzurri Masih Perlu 5 Kemenangan Lagi

Inter Milan vs Napoli 1-1: Nerazzurri Masih Perlu 5 Kemenangan Lagi

INTER MILAN vs Napoli 1-1: Nerazzurri masih perlu 5 kemenangan lagi.-Isabella Bonotto-AFP

Sebagaimana diketahui, laga itu berjalan lebih dari 2,5 jam. Karena harus melalui babak tambahan waktu dan adu penalti. Hasilnya, Inter kalah, dan harus tersingkir dari Liga Champions.


INTER MILAN vs Napoli 1-1: Nerazzurri masih perlu 5 kemenangan lagi. Foto: Matteo Darmian merayakan gol ke gawang Napoli, 18 Maret 2024.-Isabella Bonotto-AFP

BACA JUGA:Inter vs Genoa 2-1: Nerazzurri Kembali Berjaya, Juve-Milan Bisa Kejar?

Namun, mereka tidak punya waktu untuk bersedih. Sorenya, Inzaghi langsung mengajak anak buahnya melakukan conditioning demi persiapan menjamu Napoli.

Federico Dimarco dkk bahkan sempat khawatir fans akan menghujat mereka akibat kegagalan mereka melangkah ke perempat final Liga Champions. Namun, ribuan Interisti (sebutan fans Inter) menyambut bus tim dengan kembang api dan spanduk besar. Bertulisan, "Kami bangga padamu."

"Kami lebih kecewa karena gagal menyenangkan fans. Mereka bikin kami merinding dengan sambutan yang begitu hangat di stadion," ungkap Inzaghi. "Kami ingin mempersembahkan kemenangan buat mereka," kata mantan bintang Lazio tersebut.

BACA JUGA:Inter vs Atalanta 4-0, Nerazzurri Digdaya di Giuseppe Meazza

BACA JUGA:Cetak Gol ke-100, Lautaro Martinez Bawa Inter Milan Nyaman di Puncak klasemen Serie A

Kebingungan Marking

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Inter dan Napoli sama-sama mengambil inisiatif menyerang. Salah satu serangan Inter sempat mengancam gawang Napoli pada menit ke-10. Namun tendangan Lautaro Martinez yang memanfaatkan umpan Federico Dimarco diblok oleh kiper Napoli Alex Meret.

Inter kembali menciptakan peluang emas di menit ke-13 dari sundulan Matteo Darmian. Namun berhasil ditangkis. Bola muntah ditendang oleh Martinez. Namun lagi-lagi berhasil ditangkis oleh Meret.


INTER MILAN vs Napoli 1-1: Nerazzurri masih perlu 5 kemenangan lagi. Foto: Davide Frattesi (kanan) berebut bola dengan pemain Napoli, 18 Maret 2024. -Daniele Mascolo-Reuters

Napoli juga menciptakan peluang pada menit ke-41. Hamed Traore sudah tinggal berhadapan dengan Yann Sommer. Namun, tendagannya masih melebar.

BACA JUGA:Barcelona Menang 3-1 Lawan Napoli, Amankan Tiket Perempat Final Liga Champions

Gol akhirnya tercipta untuk Inter Milan pada menit ke-42. Matteo Darmian membobol gawang Napoli berkat umpan matang Alessandro Bastoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: akun instagram @inter