Inter Milan vs Napoli 1-1: Nerazzurri Masih Perlu 5 Kemenangan Lagi

Inter Milan vs Napoli 1-1: Nerazzurri Masih Perlu 5 Kemenangan Lagi

INTER MILAN vs Napoli 1-1: Nerazzurri masih perlu 5 kemenangan lagi.-Isabella Bonotto-AFP

Pada babak kedua, tekanan yang diciptakan Inter Milan semakin terasa. Terbukti dari peluang yang didapatkan Lautaro Martinez di menit ke-47. Yang juga digagalkan oleh Alex Meret.

Beirikutnya, giliran Federico Dimarco yang menyerang. Kali ini ia melakukan tendangan jarak jauh di menit ke-53. Lagi-lagi, gawang Napoli berhasil diselamatkan oleh Meret.

Keunggulan Inter hanya bertahan hingga menit ke-81. Diawali dari tendangan corner Matteo Politano, Juan Jesus menyambutnya dan menyundulnya ke gawang Yann Sommer. Napoli menyamakan kedudukan.


INTER MILAN vs Napoli 1-1: Nerazzurri masih perlu 5 kemenangan lagi. Foto: Napoli merayakan gol penyama kedudukan, 18 Maret 2024. -Isabella Bonotto-AFP

BACA JUGA:Napoli vs Torino 1-1: Terpuruk, Partenopei Gagal Menang Lawan Tim Tanpa Pelatih

BACA JUGA:Sassuolo vs Napoli 1-6: Victor Osimhen Gacor, Partenopei Akhiri Tren Buruk di Serie A

Hal itu membuat Inter introspeksi habis-habisan. Sebab, ini kali kedua mereka kebobolan di 15 menit terakhir. Sebelumnya, saat melawan Atletico juga begitu. Hal itu menunjukkan konsentrasi pemain yang menurun di babak kedua.

"Ya, kami belajar sesuatu yang baru tiap pekan. Kami harusnya menerapkan marking lebih ketat di bola-bola mati, seperti pada corner tadi" jelas Inzaghi.

"Kurasa, apa yang terjadi di laga tadi adalah, setelah banyak pergantian pemain, ada kebingungan tentang siapa yang harus menjaga (pemain Napoli) Juan Jesus," paparnya jujur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: akun instagram @inter