Napoli vs Torino 1-1: Terpuruk, Partenopei Gagal Menang Lawan Tim Tanpa Pelatih

Napoli vs Torino 1-1: Terpuruk, Partenopei Gagal Menang Lawan Tim Tanpa Pelatih

NAPOLI vs Torino 1-1: Terpuruk, Partenopei gagal menang lawan tim tanpa pelatih. Foto: Ekspresi kontras Victor Osimhen (kanan) dan para pemain Napoli dalam pertandingan dini hari tadi.-Carlo Hermann-AFP

HARIAN DISWAY - Napoli dan Torino berbagi hasil imbang 1-1 dalam pertandingan pekan ke-28 Serie A dini hari tadi, Sabtu, 9 Maret 2024. Hasil laga yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona itu membuat Napoli makin terpuruk di papan tengah klasemen.

Napoli mencetak gol terlebih dulu lewat Khvicha Kvaratskhelia pada menit ke-61. Namun, hanya 3 menit kemudian, Torino menyamakan skor lewat tendangan salto dari Antonio Sanabria.

Kini, Napoli menempati peringkat 8 dengan 44 poin dari 28 pertandingan. Mereka bisa saja disalip Fiorentina yang berada satu setrip di bawahnya dengan 42 poin. Meskipun, Fiorentina harus melawat ke kandang Roma pada Senin dini hari nanti.

BACA JUGA:Sassuolo vs Napoli 1-6: Victor Osimhen Gacor, Partenopei Akhiri Tren Buruk di Serie A

Pelatih Napoli Francesco Calzona, merasa kesal dengan hasil pertandingan. Namun pelatih berusia 55 tahun tersebut memuji performa skuadnya.


Napoli dan Torino harus saling berbagi poin di pertandingan pekan ke-28 Serie A--instagram @torinofc1906

"Kami punya supremasi yang luar biasa. Aku tidak bisa menyalahkan para pemain atas apa pun," kata Francesco Calzona lewat halaman resmi klub. "Jika kami selalu mengekspresikan diri seperti ini, kami bisa melangkah jauh," jelasnya.

"Kuulangi, aku sangat senang dengan cara tim menafsirkan pertandingan dengan cara yang benar. Dan hasilnya akan sesuai dengan jalur ini," jelas Calzona. "Tapi sedikit demi sedikit kami akan memperbaikinya juga," lanjut pelatih yang juga menangani tim nasional Slovakia tersebut.

BACA JUGA:Cagliari vs Napoli Berujung Seri, Gol Tak Terduga Selamatkan Rossoblu

BACA JUGA:Liga Champions: Napoli vs Barcelona 1-1, Lini Depan Bluagrana Bermasalah!

Jalannya Pertandingan

Wajar kalau kubu Napoli tidak puas dengan hasil pertandingan. Sebab, klub berjuluk Partenopei itu memiliki berbagai modal untuk merebut poin penuh.

Pertama, mereka bertindak sebagai tuan rumah. Kedua, Il Toro (sebutan Torino) tidak datang dengan kekuatan terbaik. Nikola Vlasic dkk bahkan tidak didampingi pelatih Ivan Juric. Manajer asal Kroasia itu dihukum tidak boleh berada di bench selama 2 pertandingan.

Torino hanya ditemani oleh asisten pelatih Matteo Paro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia