Bologna vs Inter 0-1: Yann Aurel Bisseck Jadi Pahlawan, Scudetto Makin Nyata!

Bologna vs Inter 0-1: Yann Aurel Bisseck Jadi Pahlawan, Scudetto Makin Nyata!

Inter Milan berhasil mengalahkan Bologna 1-0 di lanjutan Serie A 2023/2024 lewat gol Yann Bisseck, 10 Maret 2024-Instagram @inter-

HARIAN DISWAY - Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bologna di Renato Dall'Ara pada lanjutan Serie A, Minggu, 10 Maret 2024.

Gol tunggal Yann Aurel Bisseck mengantarkan Nerazzurri memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi 13 pertandingan.

Kemenangan itu juga memperkokoh mereka di puncak klasemen Serie A. Nerazzurri (sebutan Inter Milan) unggul 18 poin atas Juventus yang bertengger di posisi kedua (75-57).

BACA JUGA:Cetak Gol ke-100, Lautaro Martinez Bawa Inter Milan Nyaman di Puncak klasemen Serie A

Tapi, Juventus belum memainkan pertandingan pekan ini. Si Nyonya Tua (sebutan Juventus) baru bermain Senin, dini hari melawan Atalanta.


Andrea Bastoni mengirim umpan kepada Bisseck yang berujung gol di laga Bologna vs Inter Milan, 10 Maret 2024 -X @inter-

"Kami senang bisa menjaga jarak dengan mereka (Juventus, Red) yang menguntit kami," terang Simone Inzaghi kepada DAZN selepas pertandingan.

"Sebenarnya kami layak mendapatkan gol tambahan di babak pertama. Tapi, Bologna bisa bermain disiplin," imbuh mantan pemain dan pelatih Lazio tersebut.

BACA JUGA:Layak Juara! Peluang Sudetto Inter Milan Nyaris 100 Persen

BACA JUGA:Inter Milan Menang 1-0 Atas Fiorentina, Simone Inzaghi Tak Puas!

Inter Milan Superior

Inter langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Marcus Thuram cs berusaha membongkar pertahanan tuan rumah dengan serangan bertubi-tubi.

Tekanan mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-37. Umpan silang Alessandro Bastoni dari sisi kiri, berhasil disundul Bisseck dengan sempurna.

Bek asal Jerman itu berhasil mengendap-endap masuk ke jantung pertahanan tuan rumah. Sembari menjatuhkan diri, Bisseck menanduk bola crossing Bastoni. Inter pun unggul 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn