Mudik Antiribet! Ini Tip Packing Skincare dan Makeup Selama Mudik Lebaran

Mudik Antiribet! Ini Tip Packing Skincare dan Makeup Selama Mudik Lebaran

Tip packing skincare dan makeup selama mudik Lebaran. --Pinterest: camerarollfavorites


Tips ketiga saat packing skincare dan makeup adalah pisahkan produk dalam 2 kategori yang berbeda agar memudahkan Anda saat perjalanan --Pinterest : stephj10xx

Jika sudah mengganti produk ke dalam kemasan yang mudah dibawa, tips selanjutnya adalah pisahkan produk dalam dua kategori. Yaitu produk yang akan dimasukkan dalam koper dan produk yang harus dibawa dalam tas Anda. 

Biasanya jika Anda mudik Lebaran dengan perjalanan yang cukup lama, kadang kala Anda memerlukan touch up. Untuk itu Anda memerlukan beberapa produk skincare atau makeup yang wajib berada dalam tas Anda. 

4. Melindungi produk yang mudah pecah dengan memakai pouch kemasan ziplock 


Tips keempat saat packing skincare dan makeup adalah lindungi produk yang rentan pecah dalam pouch kemasan ziplock--Pinterest : SHEINofficial

Jika ada beberapa produk skincare dan makeup yang terpaksa harus dibawa dalam kemasan aslinya, tip yang tepat untuk mencegah produk tersebut bocor atau pecah selama mudik Lebaran adalah dengan memakai pouch kemasan ziplock.

BACA JUGA: Tip Aman dan Nyaman Membawa Peliharaan saat Perjalanan Mudik

Jika Anda sudah mengikuti tip packing skincare dan makeup selama mudik lebaran di atas, maka Anda tidak perlu lagi merasa bingung produk apa saja yang perlu dibawa dan bagaimana cara mengaturnya agar tetap bisa masuk dalam koper.

Untuk itu, jangan sampai Anda kalap dengan membawa semua skincare dan makeup, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber