Mudik Antiribet! Ini Tip Packing Skincare dan Makeup Selama Mudik Lebaran

Mudik Antiribet! Ini Tip Packing Skincare dan Makeup Selama Mudik Lebaran

Tip packing skincare dan makeup selama mudik Lebaran. --Pinterest: camerarollfavorites

HARIAN DISWAY - Tidak terasa kita semakin mendekati Lebaran. Salah satu agenda yang pasti dilakukan saat Lebaran adalah mudik. Tapi sering kali banyak yang bingung bagaimana tip packing yang simpel.

Apalagi kalau sudah menyangkut urusan skincare dan makeup utamanya buat para perempuan yang tak ingin perawatan kulit dan wajahnya terganggu meski sedang mudik. Apalagi dua hal ini enggak bisa dilakukan sembarangan.

Jika Anda merasa bingung skincare dan makeup apa saja yang perlu dibawa selama mudik Lebaran, Anda harus simak tip packing berikut ini ya! 

1. Pilih produk yang memiliki banyak fungsi


Tips pertama saat packing skincare dan makeup adalah pastikan produk yang Anda bawa memiliki banyak fungsi --Pinterest : safeandchic

Kalau Anda terbiasa memakai banyak sekali rangkaian skincare dan makeup, hal yang perlu Anda perhatikan ketika packing adalah memilih produk yang memiliki banyak fungsi. Ini sangat memudahkan karena Anda hanya perlu membawa beberapa produk saja. 

BACA JUGA: Penyebab dan Cara Mengatasi Mabuk Perjalanan Saat Mudik

Seperti contoh Anda membawa beberapa jenis brush untuk makeup, mengganti kapas dengan membawa cleansing pads, membawa face palette yang berisi eyeshadow, contour dan highlighter sekaligus, dan lain-lain. 

2. Pilih produk travel size atau share in jar 


Tips kedua saat packing skincare dan makeup adalah bawalah produk dengan kemasan kecil atau travel size --Pinterest : amazonfashioneu

Langkah kedua setelah Anda menentukan produk apa saja yang akan dibawa selama mudik lebaran adalah pastikan Anda memiliki travel size dari produk tersebut.

Anda tidak perlu lagi membawa botol micellar water yang besar, cukup ganti ke dalam kemasan kecil saja. Pastikan Anda menyesuaikan seberapa banyak Anda membawa produk tersebut dengan berapa lama Anda mudik lebaran, ya!

BACA JUGA: Hindari Bosan Saat Perjalanan Mudik, Ini Dia 5 Rekomendasi Lagu Untuk Temani Kamu

3. Pisahkan produk dalam 2 kategori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber