Hindari Bosan Saat Perjalanan Mudik, Ini Dia 5 Rekomendasi Lagu Untuk Temani Kamu

Hindari Bosan Saat Perjalanan Mudik, Ini Dia 5 Rekomendasi Lagu Untuk Temani Kamu

Ilustrasi orang mendengarkan musik di mobil-Grid.id-

HARIAN DISWAY – Mudik menjadi kegiatan tahunan yang menempuh jarak serta waktu yang tidak singkat. Kemacetan menjadi salah satu faktor penghambat dalam perjalanan. Di tengah kemacetan itu pula rasa bosan kerap kali melanda.

Dilanda rasa bosan di dalam mobil membuat orang-orang merasa tidak nyaman sehingga merusak suasana yang ada. Momen kembali ke kampung halamanpun menjadi tidak mengasyikkan lagi. 

Maka dari itu, penting untuk membuat mood selama perjalanan tetap stabil. Salah satu caranya adalah dengan mendengarkan lagu yang bisa menaikkan mood. Berikut adalah 5 rekomendasi lagu untuk kamu dengarkan selama perjalanan mudik

1. Fifty Fifty - Cupid

Lagu yang viral di TikTok ini dibawakan dengan manis sehingga enak dan cocok untuk didengarkan selama perjalanan mudik. Iramanya yang sanggup membuat kita menggerakkan tubuh bisa menjadi penangkal bosan yang ampuh.

2. Naura Ayu - Cinta

Pernah dipopulerkan oleh Chrisye pada tahun 2000an, lagu ini kembali dinyanyikan dengan pesona baru oleh penyanyi muda Naura Ayu. Dibawakan dengan balutan musik yang enerjik dan ceria, lagu ini siap temanimu hindari bosan di perjalanan.  

3. One Direction - Best Song Ever

Meski telah dirilis 10 tahun lalu, lagu ini tetap sukses menghidupkan suasana dengan pembawaannya yang positif. Dengan lirik yang menyenangkan, cocok sekali untuk melakukan karaoke di dalam mobil dengan lagu ini untuk menghilangkan rasa jenuh di perjalanan.

4. Elcorona Gambus feat Muqadam - Ikan Dalam Kolam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: